fendi 1.jpgFoto: Dok. FENDI

Christmas is just around the corner! Pada perayaan Natal tahun ini, Fendi secara khusus mengajak beberapa model untuk merayakan the most wonderful time of the year ini dengan cara yang unik dan menyenangkan. 

Berlatar belakang kemegahan bangunan Palazzo Della Civiltà Italiana yang terletak di Roma, kota kelahiran Fendi, para model bermain diajak bermain hide and seek oleh rumah mode yang berdiri sejak tahun 1925 ini.  Para model tersebut diminta untuk mencari Fendi 'Peekaboo' dan 'Baguette Bag' yang sudah disembunyikan sebelumnya. 

fendi2.jpgFoto: Dok. FENDI

Pada festive season tahun ini, Fendi mengeluarkan koleksi spesialnya bertajuk 'Metallic Vibes Capsule Collection'. Didominasi dengan warna emas dan silver, koleksi ini tentu menambah perayaan Natal Fendi menjadi semakin meriah.

fendi 4.jpgFoto: Dok. FENDI

Salah satu hal yang sangat spesial dari koleksi ini adalah tas ikonik Fendi, Baguette Bag. Pada koleksi ini, Baguette Bag didominasi dengan warna emas dan perak dan dilengkapi logo Fendi yang dibuat timbul (emboss). Tidak hanya Baguette Bag, dalam koleksi ini juga terdapat aksesoris yang lain seperti dompet dan card holders. 

fendi 5.jpgFoto: Dok. FENDI

Baca juga: Berkolaborasi Dengan 11 Seniman dari Berbagai Belahan Dunia, Dior Mempersembahkan Dior Lady Art 4

Tags: Fendi, Fashion, Fisforfendi, Fendigifts, Baguette Bag