Untuk koleksi pre Spring/Summer 2020, Creative Director dari rumah mode ternama Bottega Veneta, Daniel Lee, kembali membuat kagum para penggemarnya dengan koleksi tas terbaru The Shoulder Pouch. 

607985_VCP40_1426_UC849081.jpgFoto: Dok. Bottega Veneta

Merupakan sebuah evolusi dari tas The Pouch yang dikenalkan untuk musim semi 2019 yang lalu, The Shoulder Pouch yang baru mengusung gaya yang berbeda tanpa mengesampingkan sisi minimalis yang menjadi ciri khas dan kekuatan dari tas ini.

Berbeda dari The Pouch, Bottega Veneta menambahkan sebuah handle pada bagian luar dari penampilan shaggy yang unik dari tas tersebut. Tidak hanya itu, The Shoulder Pouch juga terbuat dari tiga material baru: Vitello Nappato, di mana kulit sapi yang sangat lembut diolah sedemikian rupa untuk mendapatkan sentuhan yang halus dan ketebalan yang ringan; Craquele, yang mengusung efek retak yang unik; serta Cork, kain sustainable yang didapat dari hasil daur ulang.

610524_VCP40_7729_UC859646.jpgFoto: Dok. Bottega Veneta

Hadir dalam tiga ukuran yang mengusung palet warna ringan, nyaman, dan terkesan netral seperti sandstone, hitam, dan sage green, koleksi terbaru ini dapat dengan mudah dipadupadankan dengan berbagai pakaian sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan pemakainya. 

Baca juga: 10 Busana Wanita Terbaik Pada Ajang Golden Globes 2020

Tags: Bottega Veneta, Daniel Lee, The Pouch, The Shoulder Pouch