Belum lama ini, rumah mode luxury asal Inggris, Burberry, baru saja merilis campaign terbarunya dalam rangka menyambut perayaan Imlek tahun ini.

Diabadikan oleh fotografer Leslie Zhang, campaign ini pun melibatkan berbagai tokoh ternama, seperti Zhou Dongyu, brand ambassador dari Burberry, serta model He Cong dan Liang Jiyuan.

Burberry Chinese New Year 2020 Campaign © Courtesy of Burberry _ Leslie Zhang (1).jpg

Foto: Burberry/Leslie Zhang

Campaign ini sendiri menampilkan koleksi spesial Chinese New Year 2020 milik Burberry, di mana koleksi ini didominasi oleh warna merah sebagai warna yang identik dengan perayaan Imlek. Uniknya, dalam koleksi ini, dapat ditemukan juga beberapa item dengan unsur sport yang akan memberikan kesan yang bersemangat pada penampilan pemakainya.

Burberry Chinese New Year 2020 Campaign © Courtesy of Burberry _ Leslie Zhang.jpg

Foto: Burberry/Leslie Zhang

Beberapa yang dapat kamu temukan dalam koleksi ini meliputi bomber jacket, trackpants, oversized hoodie, tailored jacket, dan masih banyak koleksi lainnya yang penuh dengan semangat Chinese New Year. Selain itu, koleksi ini juga meliputi Union Sneaker dan tas Lola milik Burberry yang iconic.

Burberry Chinese New Year 2020 Campaign c Courtesy of Burberry _ Leslie Zhang.jpg

Foto: Burberry/Leslie Zhang

Untuk membuatnya semakin spesial dan eksklusif, koleksi ini juga mengusung motif Thomas Burberry Monogram edisi terbatas yang terinspirasi dari zodiak Chinese, dengan ilustrasi original untuk merayakan tahun tikus ini.

Baca juga: #TatlerCNY: Rekomendasi Fashion Items Untuk Hadiah Imlek

Tags: Burberry, Imlek, Chinese New Year 2020