Presenter dan bintang iklan cantik Yuanita Christiani telah resmi menikah. Wanita kelahiran Jakarta ini resmi dipersunting oleh sang pujaan hati, Indra Wiguna Cipto. Indra yang merupakan seorang pengusaha menikah dengan Yuanita di atas kapal pesiar pada hari kamis (7/3). Tidak hanya upacara pemberkatan yang menjadi perhatian, gaun pernikahan Yuanita bak princessnya pun turut mengundang pujian netizen. Penasaran kira-kira seperti apa gaun pernikahan Yuanita? Yuk cek selengkapnya disini.

Rancangan desainer Fetty Rusli

Gaun putih pernikahan Yuanita adalah rancangan dari desainer Fetty Rusli. Dilihat pada unggahan Instagram Yuanita bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada sang desainer yang sudah membuat gaun putih yang membuat Yuanita menjadi seperti putri kerajaan.

Detail gaun

Gaun pernikahan Yuanita memiliki gaya yang sederhana namun tetap memberikan kesan yang elegan. Gaun ini juga memiliki style off-shoulder yang memamerkan bahu indah Yuanita dengan detail embellishment di seluruh bagian gaun serta lace di bagian lengan. Ditambah dengan ekor dan veil yang panjang melengkapi penampilan Yuanita bak princess di hari bahagianya.

Tambahan mahkota putih karya Rinaldy Yunardi

Tampil bak putri kerajaan terasa kurang lengkap jika tidak dihiasi oleh mahkota. Yuanita pun makin terlihat seperti putri raja saat dirinya menggunakan mahkota putih yang elegan karya desainer kondang Rinaldy Yunardi. Walaupun memiliki bentuk sederhana, mahkota tersebut cukup untuk membuat wanita berusia 32 tahun itu terlihat bak putri negeri dongeng.

Baca juga: Mengenal Danny Satriadi, Desainer Gaun Pernikahan Syahrini

 

Tags: Craxyinlovewithyu, Selebritis Indonesia, Yuanita Christiani, Indra Wiguna Cipto, Pernikahan Selebritis