Father’s Day is just around the corner! Jika kamu belum memiliki daftar hadiah yang akan diberikan pada hari spesial ini maka 5 rekomendasi hadiah ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

1/5 Louis Vuitton Coffret 8 Montres

LV.jpgFoto dok: Louis Vuitton 

Jika ayahmu adalah seorang kolektor jam, maka Louis Vuitton Coffret 8 Montres akan menjadi hadiah yang tepat. Hadir dengan kasing elegan, box jam ini dilengkapi dengan signatur Monogram Eclipse, Golden brass pieces dan microfiber lining. Untuk pilihan yang kebih kecil, Louis Vuitton juga menghadirkan Trunk Table Clock yang dapat mempercantik ruangan kerja dan menambah produktivitas saat bekerja di rumah.  

2/5 Salvatore Ferragamo moccasins with SF ornament

ferragamo.jpgFoto dok: Salvatore Ferragamo 

Terinspirasi oleh gaya jam tangan, tali anyaman dengan gesper SF adalah ciri khas dari rumah mode asal Italia ini. Terbuat dari calf leather, loafers ini juga di tanning menggunakan proses ramah lingkungan.

3/5 Tiffany 1837® Makers Round Cuff Links

Tiff.jpgFoto dok: Tiffany & Co. 

Sempurna untuk setiap kesempatan, Tiffany 1837® Makers Round Cuff Links yang indah ini diperuntukkan bagi para ayah yang menghargai keindahan. Tidak hanya itu saja, cuff links ini juga sangat cocok dipadukan dengan hampir seluruh koleksi gelang khusus pria dari Tiffany & Co.

4/5 Piaget Polo Skeleton Watch

Piaget.jpgFoto dok: Piaget

Selain fashion items dan perhiasan, jam tangan juga menjadi salah satu hadiah sempurna untuk para ayah. Hadir dengan desain yang sporty dan elegan, jam tangan sport 42 mm ini memiliki arsitektur gerakkan yang sangat revolusioner, menjadikannya ekstra ramping dengan ketebalan hanya 6,5 mm saja. Tiga puluh persen lebih tipis dari jam tangan Polo lainnya, model baja tahan karat ini juga ditenagai oleh kerangka otomatis kaliber 1200S1 189 bagian dan hadir dalam warna Piaget-blue atau abu-abu.

5/5 Zenith Chronomaster Sport

Zenith.jpgFoto dok: Zenith 

Chronomaster Sport terbaru dari Zenith ini merupakan produksi reguler pertama yang ditenagai oleh Calibre 3600, yang telah digunakan di beberapa arloji edisi terbatas merek tersebut. Sub-dial dan skema warna kronograf yang tumpang tindih mengambil isyarat dari El Primero A386 1969, sementara kasing 41 mm dan gelang baja ramping membuat jam tangan ini terlihat modern dan kekinian.