Menanggapi industri kreatif yang terus berkembang, Senayan City berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 13th Edition untuk mempersembahkan Future Visionnaires pada perhelatan bulan lalu. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Fashion Nation 2019 kali ini menghadirkan Creative Industry in The Digital Movement Discussion oleh Idea Fest. Membicarakan mengenai perkembangan industri kreatif yang semakin berkembang, baik dari sisi industri fashion hingga industri kreatif lainnya yang saling berkaitan dengan penggunaan teknologi digital. Tidak hanya itu, pagelaran mode bergengsi ini juga menampilkan fashion brands Indonesia yang kreatif serta inovativ untuk menampilkan koleksi terbaru mereka. Penasaran fashion label apa saja yang tampil pada acara tersebut? Yuk cek disini.

Calla the Label

CALLA the label 2-min.JPG source: Senayan City

Mengusung tema holiday atau travelling mood, koleksi ready-to-wear Calla the Label memadukan pattern pop art & fun dan palet warna cerah dengan bahan yang nyaman. Keunikan Calla dalam koleksi spesial ini terutama pada pemilihan bahan dasar organic fabric yang ramah lingkungan yang berasal dari serat pohon kayu putih dan tidak menggunakan campuran polyester. Cocok dipakai sehari-hari, koleksi ini menawarkan look &feel yang berbeda dari kain kebanyakkan.

Marlen the Label

Marlen The Label 3-min.JPG

source: Senayan City

Marlen The Label adalah sebuah brand ready to wear yang ditujukan untuk para wanita modern. Mengangkat tema ‘The Opulence’, Marlen berfokus pada desain elegan dan mewah, namun tetap simpel dan nyaman. Dominasi palet warna earth tone dapat dengan mudah dikombinasikan dengan beragam warna lainnya. Bahan flowing selalu menjadi andalan Marlen dalam koleksinya, dan kali ini digabungkan dengan bahan transparan dan unsur pleats yang menghasilkan model kontemporer namun klasik.

SAUL

SAUL 1-min.JPGsource: Senayan City

Mengambil sudut pandang seorang arsitek yang menggunakan titik-titik perspektif dalam membantu pembentukan sebuah karya yang tidak terduga, Koleksi yang berjudul ‘Milestone’ ini memberikan kontribusi makna yang mendalam dalam setiap helai kainnya. Milestone dihadirkan dengan proporsi yang pas melalui perpaduan potongan, garis, warna yang lebih berani dari koleksi SAUL sebelumnya. Tampilan edgy wanita modern khas SAUL, menjadikan perempuan pemakainya hanya perlu beropini melalui pakaiannya. Tampilan ‘Milestone’ hadir nyaman dan berbeda untuk menemani keseharian pemakainya, dengan tetap memperlihatkan kekuatan identitas yang dimiliki seorang perempuan.