Desainer asal Italia Giambattista Valli dan perusahaan retail H&M baru saja merilis koleksi kolaborasi mereka di seluruh gerai H&M termasuk di Indonesia. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para fashion enthusiasts yang selalu mengikuti perkembangan dunia mode. 

Busana wanita pada koleksi ini didominasi dengan bahan lace yang memberi kesan anggun dan feminin serta berbagai motif yang playful dan edgy

1.jpg

Sumber: Instagram Giambattista Valli

Seperti terlihat pada gambar diatas, salah satu busana yang dapat kamu miliki adalah tulle dress berwarna merah yang memberi kesan glamor pada penampilanmu. Tidak hanya itu saja, dress ini juga merupakan salah satu busana yang digemari oleh model cantik dan kakak kandung dari Kylie Jenner yaitu Kendall Jenner. 

2.jpgSumber: situs resmi H&M Indonesia

Tidak hanya busana wanita saja, koleksi kali ini juga menjadi koleksi pria perdana bagi Giambattista Valli. Seperti yang dapat dilihat pada situs resmi H&M Indonesia, rancangan pria ini didominasi oleh berbagai motif mulai dari bunga hingga motif macan tutul yang terlihat playful dan kasual. 

Selain busana pesta seperti dress dan jas, koleksi ini juga menyediakan berbagai busana lain, seperti sweater, mantel dan jaket. 

Koleksi Giambattista Valli x H&M dapat kamu temukan pada gerai H&M seluruh dunia pada 7 November mendatang dalam jumlah yang terbatas. Sementara itu di Indonesia sendiri, koleksi tersebut bisa kamu dapatkan dari situs resmi H&M dan gerai H&M di Grand Indonesia, Jakarta.

Baca juga: Alexander McQueen Merilis, The Myth, Tas Tangan Bergaya Edgy & Classy Pada Koleksi Musim Semi/Panas 2020

Tags: Fashion, H&M, Giambattista Valli X H&M