Siapa sih yang tidak mengenal Kim Kardashian West? Tidak hanya menjadi salah satu sosialita yang sering wara-wiri di televisi, istri dari Kanye West ini juga seorang pebisnis. Intip saja berbagai bisnisnya mulai dari kosmetik yang bernama KKW Beauty hingga game online yang digemari para pecintanya di dunia. Namun kali ini Kim kembali meluncurkan shapewear terbaru yang diberi nama Kimono. 

Tidak lama setelah mengeluarkan produk kecantikannya yang berupa makeup untuk tubuh, kali ini Kim mengeluarkan shapewearnya yang bernama Kimono by Kim Kardashian West. Produk ini berupa pakaian dalam ketat yang dapat menopang dan membentuk tubuh saat seseorang ingin mengenakan gaun. Terdiri dari 9 skin tones mulai dari light beige hingga coklat hitam yang dapat dipilih sesuai dengan kemauan kamu dengan ukuran dari XXS hingga 4XL. 

Ada beberapa jenis shapewear yang dijual yaitu berupa bra, spandex short, regular short unitards. Namun ada satu jenis shapewear yang menjadi fokus dari collection ini yaitu solution short. Solution short merupakan celana ketat yang diperuntukan untuk kamu yang ingin mengenakan gaun atau rok belahan tinggi (high slit)

Dilihat dari lama Instagram Kim, dirinya mengaku sudah memikirkan ide shapewear ini sejak 15 tahun. Berawal dari dirinya yang merasa sulit untuk menemukan shapewear yang cocok dengan warna kulit dan kebutuhannya. Sehingga dirinya mencari jalan keluar dengan membuat shapewear sendiri. 

Namun hingga sekarang belum informasi lengkap mengenai harga yang dibandrol. Akan tetapi jika kamu tertarik, kamu bisa lihat di website resminya yang bernama kimono.com. 

Baca juga: Capsule Wardrobe, Cara Pintar Mengubah Isi Lemari Pakaianmu

Tags: Kim Kardashian, Fashion, Lingerie, Shapewear, Kimono