muka 2.pngFoto dok: Chanel  

Memasuki musim gugur tahun ini, Chanel merilis inspirasi riasan wajah dengan rona gelap yang terinspirasi dari koleksi Haute Couture musim gugur/dingin 2020-21.

Berfokus pada mata dan bibir, koleksi kalo ini menghadirkan berbagai macam makeup items mulai dari liquid eyeliner, pencil brows, foundation, eyeshadow, lipstick hingga nail polish. 

muka 3.pngFoto dok: Chanel 

Menyambut fasel new normal, area mata tentu menjadi pusat perhatian saat mengenakan masker. Untuk memberi tampilan yang bold, Chanel menghadirkan brow pencil dan concealer yang presisi, memberikan kesan yang tegas untuk membingkai mata. Eyeliner berwarna hitam pekat dengan aplikator runcing akan membantumu mengaplikasikan wing atau cat eye liner pada kelopak mata.

Riasan mata tentu tidak lengkap tanpa maskara. Memberikan tampilan natural dan voluminous pada bulu matamu, Chanel menghadirkan lash primer yang membantu riasanmu lebih tahan lama.

Sementara, untuk riasan wajah yang tampak glowing dengan dewy finished, kamu dapat mencoba cream foundation dan natural-finish loose powder yang akan membuat riasan wajah tampak natural dan tahan lama. Untuk memberikan definisi, gunakan stick highlighter dalam bentuk cream, yang memudahkan pemakaian saat berpergian.

Lengkapi riasan wajahmu dengan blush-on merah muda yang memberikan efek natural blushing pada apple cheek dan highest point pada wajah.

 

ccc-ma2016-03-0030-19.jpgFoto dok: Chanel

ccc-ma2017-09-1031-1-cmyk.jpg

Foto dok: Chanel

 

ccc-ma2017-09-1202-rvb4.jpgFoto dok: Chanel

 

ccc-ma2018-24-0002-2-les-beiges-eau-de-teint-medium-light4.jpgFoto dok: Chanel

 

ccc-ma2019-01-0070-1-cmyk.jpgFoto dok: Chanel

ccc-ma2017-19-1041-1-cmyk.jpg

Foto dok: Chanel

 

Meskipun lipstick tidak disarankan untuk digunakan saat memakai masker, kamu masih dapat mengenakannya pada momen penting seperti menghadiri acara makan malam privat, bertemu dengan klien atau saat berfoto pada momen penting. Untuk memberikan presisi dan garis tegas pada bagian bibir, Chanel lip liner hadir dengan kuas pada bagian ujung pensilnya. Selain itu, lipstick dengan rona merah gelap membantu mempertegas riasanmu pada acara malam hari.

Untuk sentuhan terakhir, aplikasikan nail polish dari Chanel yang hadir dalam tiga warna, yaitu putih, nude dan hitam dan kamu pun siap untuk tampil elegan dan percaya diri.