kylie (1).pngFoto: Dok. Bottega Veneta

Menyambut musim semi 2020, rumah mode Bottega Veneta memperkenalkan koleksi fashion item terbarunya. Mulai dari pakaian hingga aksesoris, semua dirancang sesuai dengan tren masa kini, namun tetap mempertahankan keunikan dari Bottega Veneta. Seperti clutch terbarunya yang diberi nama 'BV Twist' untuk pre-fall 2020. Namun yang membuat clutch ini menjadi spesial adalah bentuknya yang unik dan berbeda dari berbagai koleksi sebelumnya. 

'BV Twist' merupakan clutch yang memiliki bentuk segitiga dengan simpul besar di atasnya sebagai pegangan. Sehingga clutch ini dapat digunakan di pergelangan tangan. 

45494435BB_16_ap.jpgFoto: Dok. Bottega Veneta

'BV Twist' ini dirancang dengan pola geometris yang elegan dengan resleting di bagian bawah. Rumah mode asal Italia ini membuat 'BV Twist' dengan dua bahan, yaitu Cloudy Suede Intrecciato yang memiliki kesan buram dan Craquele yang berpola seperti retakan. Tas ini juga tersedia dalam beberapa warna terang hingga gelap seperti oranye, biru muda, hitam, coklat dan emas. 

Dirancang dengan tekstur bahan yang fleksibel, tas ini merupakan aksesoris yang tepat untuk menemani di waktu acara formal maupun acara non-formal. 

Baca juga: Tampil Berani Dan Elegan Saat Imlek Dengan Pilihan Makeup Dari Chanel Ini

Tags: Fashion, Bags, Bottega Veneta, Bv Twist