Kali ini IT Looks akan membahas mengenai fashion style dari artis dan penyanyi cantik, Luna Maya. Artis pemenang Piala Maya ini sedang menghadiri salah satu festival musik yang paling meriah di Amerika Serikat, Coachella, tepatnya di California. Kira-kira seperti apa sih style dari Luna Maya di event musik tahunan ini? Yuk cek disini.

Bergaya Bohemian

Siapa sih yang tidak kagum dengan postur tinggi dan langsing Luna yang seperti supermodel ? Wanita kelahiran Denpasar ini berhasil membuat kita kagum dengan kecantikannya saat berpose di tengah acara musik tersebut. Berpenampilan ala bohemian, Luna Maya terlihat sangat chic dan trendy saat mengenakan vest yang dipadu-padankan dengan velvet slit skirt berwarna merah marun. Berbagai aksesori statement pun tidak ketinggalan ia kenakan seperti chocker dan fanny pack. 

OOTD ala Luna dan teman-temannya 

Tidak hanya Luna, teman-temannya pun juga tampil modis saat menghadiri Coachella. Dari Chelsea boots, denim pants, bralette, off shoulder top sampai suede boots menjadi pilihan teman-temannya itu. 

 

Casual Chic 

Pada hari ketiga, Luna Maya pun berganti style menjadi lebih santai. Tidak kalah keren dari sebelumnya, ia pun mengenakan kaos berwarna merah muda bergambar karakter Dumbo yang dipadu-padankan dengan celana pendek, jaket jeans dan headband. Untuk melengkapi gayanya, ia pun memakai sepatu sneakers dan fringe bag

 

Makeup sederhana ala Luna Maya

Luna Maya memang jarang terlihat tampil dengan riasan yang tebal. Bahkan jika sedang tampil dalam red carpet atau acara lainnya, riasan Luna pun terlihat sangat sederhana. Seperti saat Luna menghadiri Coachella. Luna terlihat sangat natural dalam balutan makeup sederhana seperti nude lipstick, eyeliner dan sedikit eye shadow untuk memperindah matanya.

Baca juga: Mulai dari Millane Fernandez Hingga Frank Hutapea, Intip Gaya Seleb Dan Sosialita Indonesia Yang Hadir Di Coachella

Tags: Luna Maya, Society, Fashion, Coachella, IT Looks, Coachella Looks