Nike.jpgFoto dok: Rocnationsports

Pebasket asal Australia, Kyrie Irving, nampaknya akan melanjutkan kerjasamanya bersama Nike. Setelah berkolaborasi untuk menghasilkan beberapa edisi khusus, Nike bekerjasama dengan Nickelodeon untuk merilis sepatu edisi kelima Kyrie Irving dengan warna dan juga modifikasi yang terinspirasi dari tokoh kartun tersebut.

Kolaborasi ini tentu bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Nike juga pernah bekerjasama dengan stasiun televisi NBC untuk merilis edisi “F.R.I.E.N.D.S”.

Nike spon.jpgFoto dok: Rocnationsports

Tersedia dalam 5 warna, kuning, putih, merah, merah muda dan hijau muda, setiap siluet dalam koleksi ini mewakili kepribadian dari tokoh kartun tersebut. Dengan detail yang unik, koleksi ini diaplikasikan di dua model khas Irving yaitu Kyrie 5 dan Kyrie Low 2.

spongebob-kyrie-shoes-4.jpgFoto dok: Rocnationsports

Warna kuning tentunya menjadi pilihan utama para pecinta sneakers. Detail-detail lain seperti bahan berpori, sol dengan padanan warna cokelat, putih, merah dan hijau muda yang terinspirasi dari Patrick Star juga logo Nike di bagian samping yang sengaja dibuat tampak mencair, menjadi beberapa hal yang menarik perhatian.

Tidak hanya itu saja, detail identitas Kyrie Irving juga tersemat di bagian lidah depan dari koleksi sepatu ini begitupun logo Nickelodeon yang tertulis pada bagian kuncian tali sepatu.

Sepatu Nike khas Irving tentunya sangat akrab dengan desain yang unik dan menyenangkan – seperti Nike Kyrie 4 bertema sereal hasil kolaborasinya bersama sebuah perusahaan publik asal Amerika Serikat yang bergerak di industri pangan, General Mills, pada tahun 2018. Namun, koleksi tahun ini nampaknya merupakan koleksi yang paling liar.

Meski dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agutus 2019, pihak Nike belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai koleksi terbaru Nike Kyrie 5 x Spongebob Squarepants tersebut. Oleh karenanya, belum ada informasi resmi terkait dengan harga jual juga tanggal perilisannya.

Baca juga: Tambah Gayamu Dengan 5 Model Sneakers Terbaru Di Musim Ini