Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi sudah merambah ke segala industri, tidak terkecuali industri mode. Prada, sebagai salah satu rumah mode paling dikenal di dunia mode juga tidak ketinggalan untuk membuat satu lini koleksi pakaian yang menggunakan kemajuan teknologi dalam koleksi pakaiannya. Pada koleksi Musim Gugur/Dingin 2019, Prada mempersembahkan koleksi bertajuk Linea Ross.

Koleksi ini menampilkan deretan pakaian dan aksesoris pria, wanita serta uniseks yang dibuat dengan bahan berteknologi tinggi dan desain yang modern. Mengikuti tema utama runway Fall/Winter 2019, koleksi ini akan didominasi dengan warna khas militer seperti hijau army ataupun abu-abu dan juga warna neon terang. 

Bahan tekstil yang digunakan pada koleksi ini terbilang sangat canggih. Salah satu highlight dari koleksi ini adalah Padded Technical Fabric Jacket yang terbuat dari bahan polyester yang waterproof dan dilengkapi dengan teknologi Primaloft padding yang high thermal dan juga ringan. Tidak hanya itu, jaket ini juga dilapisi dengan bahan penghangat sehingga sangat cocok bila digunakan dalam cuaca dingin. 

pudded.jpgFoto: Dok. Prada

Contoh produk lain dari lini koleksi ini adalah Bonded Nylon Jacket yang terbuat dari 100% nylon. Tidak hanya itu, jaket ini juga dilengkapi dengan heat-bonded zipper di bagian depannya sehingga dapat memberikan kehangatan lebih bagi siapapun yang mengenakannya.

kedua.jpgFoto: Dok. Prada

Tidak hanya jaket, koleksi ini juga menawarkan berbagai aksesoris lainnya seperti rompi, sneakers, sarung tangan dan topi yang terbuat dari bahan berteknologi tinggi lainnya seperti microfiber goretex pro yang tahan air, lalu bahan bernama ‘Tela Tecnica Pro’ yang dapat membantu mengatur suhu tubuh.

Sebagai bentuk promosi koleksi terbarunya ini, Prada menggandeng penyanyi AS, Willow Smith untuk bernyanyi di dalam satu stasiun di London sambil mengenakan jaket berwarna pink neon dari koleksi ini. 

willow prada.jpgFoto: Dok. Prada 

Koleksi Prada Linea Ross Musim Gugur/Dingin 2019 ini sudah bisa dipesan dan dilihat melalui website resmi Prada. 

Baca juga: Z ZEGNA Padukan Fashion dan Teknologi Modern Pada Koleksi Pria Musim Dingin 2019

Tags: Prada, Prada Fall Winter 2019, Prada Linea Ross