Tidak dapat dipungkiri jika bisnis kosmetik sudah menjadi primadona dalam beberapa tahun terakhir ini. Terhitung banyak selebriti yang membuka lini kosmetik sendiri, sebut saja seperti Kylie Jenner, Rihanna dan Victoria Beckham. Tidak mau ketinggalan, penyanyi sekaligus artis asal Amerika, Selena Gomez juga akan meluncurkan lini kosmetiknya yang diberi nama ‘Rare Beauty’. 

Lewat akun Instagramnya, penyanyi berusia 27 tahun ini mengumumkan bahwa ‘Rare Beauty’ merupakan projek yang sudah dikerjakannya sejak 2 tahun lalu. Nama dari kosmetiknya ini turut memiliki arti spesial.

Selain diberi nama sesuai dengan album terbarunya “Rare”, Selena juga memiliki visi jika kosmetiknya ini dapat membuat para penggunanya merasa cantik. Ia juga mengatakan jika kata Rare terinspirasi dari keunikan setiap orang. 

Namun bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki ‘Rare Beauty’, tampaknya harus melipir ke Amerika karena kosmetik ini hanya akan tersedia di butik Sephora yang terletak di Amerika Utara pada musim panas tahun ini. 

Hingga saat ini, belum ada tampilan lengkap tentang bagaimana rupa dari ‘Rare Beauty’. Akan tetapi, ditaksir bahwa lini kosmetik Selena ini akan terdiri dari lipstick, blush, eyeshadow dan highlighter.

Baca juga: 10 Gaun Paling Ikonik Dalam Sejarah Oscars

Tags: Selena Gomez, Fashion And Beauty, Rare Beauty