Tatler Highlights is back! Pada edisi kali ini, kami mengadirkan berbagai berita peluncuran produk terbaru dari industri fashion dunia, mulai dari koleksi kolaborasi Louis Vuitton dengan Nigo, Fendi x Skims hingga koleksi terbaru penuh warna vibran khas pergantian musim. Berikut ulasannya.

1/6 Louis Vuitton dan Nigo kembali berkolaborasi untuk koleksi LV2

Menyusul kesuksesan koleksi kolaborasi musim lalu, Louis Vuitton di bawah sang Direktur kreatif untuk pakaian pria, Virgil Abloh kembali melanjutkan kolaborasinya dengan Nigo, pendiri label Human Made. Bertajuk Louis Vuitton Square atau LV2, koleksi kapsul untuk Pre-Spring 2022 ini mengangkat daerah asli Nigo, yaitu Jepang di mana siluetnya terinspirasi dari koleksi pribadi sang desainer yang kerap mewakili gaya sun-kultur Inggris dengan siluet tahun 50-an dan 60-an. Elemen gaya militer serta warna-warna khas-nya tercermin dalam beberapa potongan seperti jaket dan cape. Teknik patchwork serta motif graphite Louis Vuitton yang diperbesar diaplikasikan pada denim hingga wool dalam berbagai warna. Berbagai look yang dihadirkan juga sangat bervariasi, mulai dari gata kasual dengan jaket-jaket blouson, kemeja dan sweater hingga formal dengan stelan jas berdasai yang preppy.

2/6 Kim Kardashian umumkan kolaborasi dengan Fendi

Kim Kardashian tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Baru-baru ini, bintang reality show tersebut mengumumkan kolaborasi brand pakaian dalamnya, Skims dengan rumah mode asal Italia, Fendi. Koleksi kapsul limited edition tersebut menghadirkan siluet yang membentuk tubuh, material yang bervariasi, disertai warna-warna bold yang mencolok. Semua pakaiannya juga dihiasi dengan logo hybrid yang terinspirasi dari koleksi pertama mendiang Karl Lagerfeld untuk Fendi pada 1979.

3/6 Bottega Veneta hadirkan koleksi terbaru bertajuk Salon 03

Botega.jpegFoto dok: Bottega Veneta

Pada musim Spring/Summer 2022, Daniel Lee menghadirkan koleksi terbaru Bottega Veneta bertajuk Salon 03. Pada pertunjukan runway-nya yang diadakan di Michigan Theatre, Detroit, rumah mode tersebut menghadirkan berbagai macam pakaian untuk meningkatkan gaya pergantian musim. Palet warna khas rumah mode yang dikenal dengan Kelly green (warna hijau terang ala Bottega Veneta) hingga sejumlah warna vibran pun turut diaplikasikan pada gaun rajutan minimalis dengan imbuhan rumbai subtil yang menyerupai rok tennis, atasan oversized dan celana baggy bernuansa futuristik dan minimalis serta deretan gaun dengan sequin.

4/6 Gucci dan Comme des Garçons merilis tote bag terbaru

Gucci dan Comme des Garçons telah menciptakan beberapa tas jinjing sebelumnya, menggabungkan estetika berbeda dari setiap rumah mode untuk menciptakan sinergi yang didambakan. Versi ketiga dari kolaborasi ini menampilkan tri-stripe Gucci yang ikonik berwarna merah dan hijau di bagian tengah tas, menyalurkan gagasan kasual tentang cara berpakaian Gucci serta kecanggihan CDG yang ramping dan sederhana.

5/6 Dior luncurkan sneaker B30 terbaru

Calling all sneakerheads out there! Baru-baru ini, Dior telah merilis sneaker B30 terbaru dengan desain sporty dan ramping dengan bahan microfiber dan mesh yang nyaman digunakan untuk jogging maupun berpergian. Logo 'CD' menghiasi setiap sisi sneaker, sedangkan logo 'Dior B30' menghiasi bagian lidah. Sepatu kets ini tersedia dalam lima warna - hitam, putih, zaitun, krem, dan hijau muda.

6/6 Jacquemus akan meluncurkan lini kosmetik

37076a70-37a3-414a-aa6b-2db052c5a73a.jpgFoto dok: Jacquemus

Kabar menarik hadir bagi kamu para pecinta makeup. Rumah mode asal Prancis, Jacquemus berencana untuk meluncurkan lini kosmetik bekerja sama dengan rumah parfum Spanyol Puig. Kendati demikian, tidak ada rincian tentang peluncuran kosmetik tersebut, baik tanggal maupun variasi produknya. Namun, dilansir dari WWD, koleksi ini dijadwalkan rilis pada 2022. Sebagai catatan, Puig telah bekerja dengan berbagai merek ternama seperti Paco Rabanne, Carolina Herrera, Jean Paul Gaultier, Nina Ricci, dan Dries Van Noten.