Tidak dapat dipungkiri jika unboxing merupakan satu momen yang ditunggu-tunggu. Tidak hanya menarik untuk disaksikan, rasa puas saat mengeluarkan tas yang sudah menjadi idaman tentu akan terasa sangat pertama kali membukanya. Seperti contoh dalam Tatler Unboxing kali ini, Tatler Indonesia akan memberikan 5 momen dari tas Hermès yang langka. Penasaran seperti apa? Let’s get down to the list.

1/5 @nettleskristina

Memiliki hobi dalam fashion, pemilik akun @nettleskristina ini rajin untuk membagikan OOTD-nya yang fashionable dan cantik. Tidak hanya itu, ibu dari satu anak ini juga kerap membagikan momen unboxing. Seperti contoh, wanita bernama Nettles Kristina ini membagikan momen unboxing salah satu tas Hermès limited edition yaitu Herbag Zip Retourne Pegase Pop Bag yang memiliki corak bergambar kuda di bagian depannya. 

2/5 @hluv202 

Tidak dapat dipungkiri jika Hermès Birkin merupakan satu tas paling ikonik yang pernah ada. Walaupun memiliki bentuk yang sama, Hermès Birkin banyak dibuat menjadi edisi yang terbatas. Seperti contoh Hermès Birkin yang dipost dalam akun @hluv202 ini. Entrepreneur yang gemar akan Hermès ini membagikan momen unboxing dari Birkin berwarna krem dengan tali berwarna hijau. Untuk harganya, tas ini ditaksir memiliki harga US$27.000 atau Rp385 juta. 

3/5 @aytystyle 

Selain gemar akan jam tangan mewah, akun @aytystyle juga pernah membagikan momen unboxing dari satu tas tipe Hermès langka yaitu Verrou. Namun yang membuatnya langka adalah tas berbentuk mini ini terbuat dari kulit lizard langka bermotif ombre. Terlebih tas ini dilengkapi dengan rantai berwarna perak yang semakin menambah kesan elegan dari tas ini. Untuk harganya, tas ini dibanderol sekitar US$30.000 atau sekitar Rp428 juta. 

4/5 @stylishsheba 

Memiliki 87,1k pengikut di Instagram, akun @stylishsheba ini kerap membagikan OOTD yang cantik dengan perpaduan dari berbagai fashion items yang modis. Wanita yang diketahui bernama Zara ini menuliskan bahwa ia merupakan fashion addict, pecinta Louboutin dan kolektor dari Hermès. Seperti contoh dalam satu video unboxingnya, ibu 3 anak ini memperlihatkan Hermès Birkin Croco berwarna pink keunguan yang cantik dan jarang. Ditaksir, tas ini dihargai sekitar US$53.550 atau sekitar Rp763 juta. 

5/5 @mrslulu3

Diikuti oleh pengikut Instagram sekitar 400k, feed dari akun @mrslulu3 dipenuhi dengan semua hal yang berbau fashion. Salah satunya adalah momen unboxing. Seperti contoh dalam satu momen unboxingnya, ibu dari 3 anak ini membagikan unboxing dari tas Hermès Birkin berwarna hijau emerald dengan tipe Limited Edition Patchwork. Lalu yang membuat tas ini menjadi spesial adalah tas ini terbuat dari dua bahan yang berbeda, seperti di bagian atasnya, tas ini terbuat dari kulit croco. Untuk harganya, tas ini ditaksir memiliki harga US$72.750 atau sekitar Rp1 miliar. 

Baca juga: Tatlergram: 5 Design Inspirations for Casual Yet Elegant Walk-In Closet

Tags: Fashion, Hermès, Hermes, Hérmes, Hermes Unboxing, Tatler Unboxing