1/7 Christian Louboutin

1 CL.jpg

Foto: Dok. Christian Louboutin

Tambahkan kesan wild dan playful pada penampilanmu dengan feline fatale holiday collection 2019, Loubileopard. Dari lipstik, pewarna kuku, eyeshadow, hingga bulu mata palsu yang menawan, koleksi makeup dari Christian Louboutin ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk holiday look yang penuh kepercayaan diri.

2/7 Chanel

2 Chanel.jpg

Foto: Dok. Chanel

Untuk menyambut holiday season tahun ini, Chanel menghadirkan lipstik Rouge Allure miliknya yang iconic dalam enam shade baru, lengkap dengan kemasan spesial yang memadukan warna hitam dan emas yang elegan. Tidak hanya itu, holiday collection ini juga hadir dengan palet eyeshadow yang mengusung warna metallic yang meriah, cocok dikenakan dalam berbagai suasana dan perayaan festive.

3/7 Givenchy

3 Givenchy.jpg

Foto: Dok. Givenchy

Rayakan holiday season-mu dengan koleksi Christmas 2019 Red Line milik Givenchy, di mana kamu akan menemukan serangkaian palet warna menarik seperti merah terang dan metallic gold. Dari lipstik Rouge Interdit hingga palet Red Lights yang gemerlap, koleksi makeup dari Givenchy ini merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan penampilan yang bold namun elegan. Tidak ketinggalan, kemasan sparkling red yang diusungnya pun turut membuat koleksi ini semakin terlihat meriah dan cocok diberikan sebagai hadiah Natal.

4/7 Dior

4 Dior.jpg

Foto: Dok. Dior

Jadikan hari Natal-mu tahun ini semakin meriah dan berkesan dengan holiday collection milik Dior, Happy 2020. Mengusung warna-warna meriah yang identik dengan musim festive seperti emas, fuchsia pink, hijau, dan kuning, koleksi ini akan membuat penampilanmu menjadi salah satu yang terbaik pada holiday season tahun ini, baik pada saat berlibur maupun menghadiri pesta-pesta glamor.

5/7 Hourglass

5 Hourglass.jpg

Foto: Dok. Hourglass

Untuk holiday collection tahun ini, Hourglass menghadirkan Hourglass Holiday Collection 2019 yang menggunakan Photoluminescent technology baru yang akan membuat kulitmu tampak lebih muda dan berkilau. Pada koleksi ini, kamu akan menemukan berbagai makeup seperti Ambient Lighting Edit, yang dapat digunakan sebagai contour, blush, atau highlighter, Ambient Lighting Blush Quad – Ghost yang terdiri dari warna-warna blush yang eksklusif, hingga Scattered Light Glitter Eyeshadow untuk penampilan liburan yang sempurna. Baik sebagai hadiah ataupun dikenakan sendiri, koleksi cruelty-free dari Hourglass ini tidak akan mengecewakanmu.

6/7 Fenty Beauty

6 Fenty.jpg

Foto: Dok. Fenty Beauty

Dapatkan flawless look yang mempesona dari koleksi Fenty Beauty Holiday 2019: The Tinsel  $how. Selain menghadirkan berbagai shade baru untuk produk-produk favoritnya, seperti Gloss Bomb, Stunna Lip Paint, serta Killawatt Foil, produk best selling lainnya seperti Body Lava Body Luminizer juga akan hadir dalam kemasan compact untuk para beauty enthusiast yang ingin penampilan sempurna on the spot.

7/7 Yves Saint Laurent

7 YSL.jpg

Foto: Dok. Yves Saint Laurent

Last but not least, koleksi holiday Yves Saint Laurent, High on Stars, merupakan pilihan tepat untuk mendapatkan holiday look yang sempurna. Dengan lipstik dan eyeshadow iconic milik YSL yang penuh warna-warna ceria, baik pada pesta-pesta meriah akhir tahun atau ketika sedang berlibur, koleksi holiday makeup ini akan membuat penampilanmu semakin bersinar layaknya bintang.

Baca juga: #TatlerChristmas: 5 Sneakers Kolaborasi yang Dapat Dijadikan Hadiah Natal Tahun Ini

Tags: Holiday, Makeup, Holiday Season, Natal, Hadiah Natal