1/5 Pop of colour

Summer is for bright colours! Untuk menyambut musim panas, kamu bisa memadupadankan outer dengan warna-warna cerah dengan oversized dress yang simple seperti yang dikenakan Anaz Siantar pada foto di atas.

2/5 Colourful prints

Nothing screams summer more than a bold print in an equally bold colour! Untuk tampilan yang lebih playful, kamu juga bisa memadupadankan kemeja maupun dress dengan motif prints dalam warna-warna vibran. Don’t forget to add extra accessories like summer hat maupun perhiasan yang dapat mempercantik tampilanmu.

3/5 Playful statement accessories

 Tidak hanya pakaian, aksesori pendukung juga bisa menambah cantik tampilanmu. Seperti yang terlihat pada foto di atas, kamu bisa memadupadankan tas maupun aksesori dalam warna bold seperti shocking pink, bright yellow maupun bright blue.

4/5 Colour blocking

Musim panas merupakan waktu yang tepat untuk tampil semarak dengan paduan berbagai warna yang ditumpuk dan disematkan tanpa terkungkung dominasi warna konservatif. Untuk menambah kesan playful, kamu bisa memadukan dua warna terang vibran seperti yang dikenakan Cindy Karmoko berikut ini.

5/5  Monochromatic

Selain memadukan motif prints serta warna-warna kontras, kamu juga bisa memadukan pakaian dengan warna yang sama mulai dari atas hingga ujung kaki. Untuk menghindari tampilan yang monoton, kamu bisa mengenakan aksesori seperti tas, sepatu dan aksesori dalam warna-warna vibran. Selain itu, pilihlah model pakaian dengan cutting yang unik dan playful untuk menambah tekstur pada tampilanmu seperti yang dikenakan Ayla Dimitri di atas.