Tidak lengkap jika membicarakan Grammy Awards tanpa membahas fashion para tamu yang hadir. Seperti contoh 8 busana terbaik di ajang Grammy Awards 2020 versi Indonesia Tatler yang akan dibahas dalam Tatlergram kali ini. Mulai dari Ariana Grande hingga Gwen Stefani, cek di sini selengkapnya. 

1/8 Ariana Grande 

ariana giambattista.jpgFoto: Dok. Giambattista Valli

Pertama ada Ariana Grande. Pelantun “7 Rings” ini berhasil membuat orang terpana saat hadir di Grammys 2020 dengan balutan ball gown besar berwarna abu-abu rancangan Giambattista Valli. Lengkap dengan ponytail khas-nya dan sarung tangan berwarna senada, Ariana is totally the queen of the night. 

2/8 Billie Eilish 

billie grammy.jpgFoto: Dok. Grammy

Pemenang Grammys 2020 untuk kategori Album Pop Vokal Terbaik, Billie Eilish terlihat chic dalam balutan setelan berwarna hijau rancangan Gucci, lengkap dengan sarung tangan dan antingnya. Tidak hanya itu, rambut dari penyanyi berusia 18 tahun ini juga memiliki warna serupa. 

3/8 Lizzo 

lizzo grammy.jpgFoto: Dok. Grammy 

Musisi peraih nominasi terbanyak di Grammys 2020, Lizzo hadir dengan balutan gaun putih dari rumah mode Versace. Selanjutnya ia juga mengenakan syal bulu-bulu, kalung dan cincin berwarna senada untuk melengkapi penampilannya. 

4/8 Shawn Mendes 

Shwan grammy.jpgFoto: Dok. Grammy

Pelantun lagu “Lost in Japan” ini terlihat sangat tampan dalam balutan jas berwarna merah wine rancangan Virgil Abloh dari rumah mode Louis Vuitton. 

5/8 Gwen Stefani 

gwen grammy.jpgFoto: Dok. Grammy

Hadir bersama sang kekasih, Blake Shelton, Gwen Stefani terlihat fabulous dalam balutan dress pendek putih dengan desain yang rumit rancangan Dolce & Gabbana. Tidak lupa, ia melengkapinya dengan high knee boots berwarna senada yang menambah kesan jenjang bagi kakinya. 

6/8 Billy Porter 

illy porter east.jpgFoto: Dok. Baja East

Hadir di Grammys 2020, Billy Porter berhasil membuat publik terpukau dengan pilihan busananya. Dalam balutan setelan berwarna biru rancangan Baja East yang dilengkapi dengan kristal, penyanyi berusia 50 tahun ini terlihat sangat fabulous. Tidak lupa ia melengkapi penampilannya dengan topi berwarna senada serta clutch dan perhiasan serba mewah. 

7/8 Dua Lipa 

dua lipa dua lipa.jpgFoto: Dok. Dua Lipa

Ditunjuk menjadi salah satu presenter Grammys 2020, penyanyi kelahiran London, Dua Lipa tampil layaknya putri dengan balutan dress berbahan silk warna putih rancangan Alexander Wang. Tidak lupa, kekasih dari Anwar Hadid ini melengkapi penampilannya dengan kalung berlian dan juga makeup bold berwarna biru metalik. 

8/8 Camila Cabello 

camila grammy.jpgFoto: Dok. Grammys

Tidak kalah menawan dengan sang kekasih, Shawn Mendes, Camila Cabello juga tampil sangat menawan di Grammys 2020. Dalam gaun serba hitam rancangan Versace dan dengan rambut hitam lurus dengan poni, Camilla totally slay the red carpet

Baca juga: 10 Busana Paling Ikonik di Ajang Grammy Awards

Tags: Tatlergram, Grammys 2020, Grammy Awards 62