Dunia fashion memang tidak pernah berhenti untuk menampilkan kampanye-kampanye apik. Sebut saja, contohnya, seperti kampanye terbaru dari rumah mode mewah asal Italia, Gucci. Gucci memilih kampanye yang mengusung tema throwback yang terinspirasi dari potongan ilustrasi dari tahun 50-an hingga 70-an untuk mempromosikan koleksi musim gugur/dingin 2019-2020 mereka. 

gucci.pngSumber: Instagram @gucci 

Kampanye yang bertajuk #GucciPrêtÀPorter ini dijepret oleh fotografer asal Inggris, Glen Luchford, dan memberikan vibe yang vintage. Namun apakah kamu tahu siapa otak di balik kampanye Gucci ini? Ya, dirinya adalah sang direktur kreatif Gucci sendiri, Alessandro Michele.

Perancang busana asal Italia ini mengambil referensi dari banyak iklan dan majalah di masa lalu. Namun selain seperti membawa kita ke masa lampau, kampanye ini turut memberikan sedikit sejarah perjalanan Gucci di industri mode mulai dari proses pembuatan pakaian hingga photoshoot yang ternyata membutuhkan banyak energi. 

Kamu bisa melihat kampanye #GucciPrêtÀPorter di channel YouTube resmi Gucci dan kamu akan menyaksikan proses perancangan, styling busana di balik panggung, fashion show, dan cover majalah mode di dalamnya. 

Baca juga: Intip Tampilan Terbaru Toko Louis Vuitton Karya Desainer Virgil Abloh Di New York

Tags: Gucci, Alessandro Michele, GUCCIPRÊTÀPORTER, F/w 2019/2020