1/5 Dioriviera capsule collection

DIOR.jpgFoto dok: Dior

Pada musim panas kali ini, Maria Grazia mempersembahkan sebuah koleksi kapsul yang playful dan menawan. Didominasi dengan warna vibran seperti raspberry dan citrusy chartreuse, sang desainer turut memperbaharui print Toile de Jouy yang ikonik pada pakaian ready-to-wear dan berbagai tas pilihan seperti Book Tote, Lady D-Lite, dan Dior Caro. Selain itu, koleksi kapsul ini juga menghadirkan koleksi ekslusif khusus musim panas untuk kebutuhan rumah dan luar ruangan, seperti papan selancar, payung, hammcoks serta cushion.

2/5 Supreme x Emilio Pucci

Supreme.jpgFoto dok: David Sims

Para pecinta fashion di seluruh dunia pastinya sudah mendengar berita yang beredar mengenai kolaborasi antara Supreme dan Emilio Pucci di media sosial beberapa minggu belakangan ini. Sebagai salah satu perilisan yang paling ditunggu-tunggu, kabar menyenangkan pun akhirnya tiba. Mulai dari hoodie, baju olahraga, celana pendek, T-shirt dan berbagai items lainnya, koleksi kapsul ini ditafsirkan ulang dengan print ikonik khas Emilio Pucci yang vibran dan menawan. Koleksi ini juga telah tersedia mulai dari 10 Juni 2021.

3/5 Versace x Lady Gaga capsule collection

11b95783-dd5f-49cb-a11f-f796cf3a1864.jpgFoto dok: popsugar.co.uk

Dalam rangka merayakan Pride Month, rumah mode asal Italia, Versace berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan, Lady Gaga untuk merilis sebuah koleksi kapsul. Tidak hanya itu saja, seluruh hasil penjualan produk juga akan disumbangkan kepada Born This Way Foundation, sebuah badan amal yang berfokus untuk mendukung kesehatan mental para kaum muda, terutama mereka yang tergabung dalam komunitas LGBTQIA+. Logo Born This Way dan logo Versace berwarna-warni turut menghiasi t-shirt dan topi beret dalam koleksi ini.

4/5 Loewe Paula’s Ibiza

Loewe.jpgFoto dok: Loewe

Pada musim panas kali ini Loewe meluncurkan koleksi kapsul yang terinspirasi dari koleksi kolaborasi Loewe Paula’s Ibiza. Didominasi dengan warna-warna vibran khas musim panas, setiap item dihiasi dengan gambar grafis dan motif buah-buahan tropis seperti semangka, nanas dan kiwi. Motif ini juga turut melengkapi tas kulit hingga aksesori.

5/5 Michael Kors

Michal.jpgFoto dok: Michael Kors

Untuk merayakan Pride Month, Michael Kors juga turut merilis koleksi kapsul yang terdiri dari celana pendek, kaus, aksesori serta outerwear dengan rainbow striped design. Tidak hanya itu saja, keuntungan dari penjualan juga akan diberikan kepada OutRight Action International, sebuah organisasi hak asasi manusia global yang memperjuangkan hak-hak komunitas LGBTIQ+ diseluruh dunia.