Luggage telah menjadi bagian dari fashion accessories yang menambah kesan stylist pada airport fashion style kamu. Selain membuat kamu terlihat lebih stylist, pemilihan koper yang tepat dapat menjamin keamanan dan kenyamanan agenda traveling kamu. Dari desain ribbed shells yang timeless hingga monogram yang versatile, berikut beragam stylish luggages yang dapat membuat airport style dan travelling journey kamu semakin stylish dan fabulous layaknya A-List celebrity.

1/6 Rimowa 

Rimowa Luggage Stylist.co.uk.jpeg

Foto: Dok. stylist.co.uk

Rimowa merupakan salah satu koper favorit para selebriti yang sering terlihat dalam setiap airport fashion style. Dengan desain ribbed shell yang merupakan signature dari brand asal Jerman ini, koper ini terkesan sleek, timeless dan yang terpenting – kuat. Sebagai luggage yang durable, tidak salah apabila Rimowa menjadi pilihan para A-Lister seperti Gwyneth Paltrow dan Cara Delevigne.

2/6 Louis Vuitton

LV Luggage weeklyluxdrop.jpeg

Foto: Dok. weeklyluxdrop.com

Sejak Louis Vuitton menghadirkan stackable, flat-bottom trunks lebih dari 150 tahun lalu, standar fashion luggage pun berubah. Sejak saat itu, luggage LV menjadi favorit deretan selebriti Hollywood seperti The Kardashians, Gigi Hadid, Kate Hudson, Sarah Jessica Parker dan Elle Fanning. Salah satu desain luggage ternama dari LV adalah Pegase. Memiliki ciri khas monogram, luggage ini juga tersedia dalam beragam varian warna seperti hitam dan coklat tua.

3/6 Goyard

Goyard Luggage Pinterest (1).jpeg

Foto: Dok. Pinterest

Berbeda dengan luxury brand lainnya yang aktif melakukan campaign, Goyard tetap menjaga sisi eksklusif dari brandnya dengan hanya menjual produknya di berbagai butik yang tersebar di seluruh dunia. Meski terkesan eksklusif, beberapa selebriti dunia sering tampil dengan luggage handmade dan award-winning dari Goyard. Salah satunya adalah aktris asal Prancis, Marion Cotillard yang sering berpergian menggunakan Bourget PM Trolley Case. Luggage produksi Goyard sangat terkenal sejak dahulu hingga Pablo Picasso, Coco Chanel dan Edith Piaf memakainya di masa lalu.

4/6 Gucci

Gucci Duffle Artofit.jpeg

Foto: Dok. artofit.org

Tas Gucci Duffle cocok bagi kamu yang lebih memilih tas traveling yang ringkas. Berbeda dengan koper yang memerlukan ruang besar dan kurang praktis untuk dibawa, luggage bag seperti ini terlihat lebih stylist dan efektif untuk perjalanan traveling yang singkat. Salah satu selebriti yang sering menggunakan tas ini adalah Chrissy Teigen. Ia terlihat mengenakan Gucci Duffle berwarna hitam yang dipadukan dengan outfit senada di LAX Airport beberapa waktu silam.

5/6 Bric’s

ezgif.com-gif-maker (2).jpg

Foto: Dok. popsugar.com

Brand asal Italia ini telah memproduksi suitcase berkualitas premium dan travel bag sejak tahun 1952. Selain terkenal dengan exquisite craftmanshipnya, Bric’s terkenal dengan desain timeless dan fashionable. Salah satu public figure yang sering mengenakan suitcase Bric’s adalah istri dari George Clooney, Amal Clooney. Ia terlihat mengenakan koleksi Firenze dan Bellagio di beberapa business tripnya. Selain Amal, selebriti lain seperti Blake Lively dan Pippa Middleton juga menjadikan Bric’s sebagai luggage brand favoritnya.

6/6 Away

karlie kloss away.jpeg

Foto: Dok. Twitter

Lebih dari sekadar brand luggage, Away memproduksi beragam suitcases, bags dan aksesoris yang terbuat dari beragam bahan dari polycarbonate, aluminum hingga water-resistant nylon. Variasi bahan tersebut menciptakan travel luggage yang high-performing dan durable. Luggage ikonik milik brand asal Amerika Serikat ini adalah Carry-On yang tersedia dalam size travel size dan big. Selebriti yang sering memakai produk Away adalah Karlie Kloss, Margot Robbie and Ashley Graham.