Akhirnya penantian panjang penggemar Thor dan Marvel Cinematic Universe terjawab. Pada 6 Juli mendatang, film Thor: Love & Thunder akan tayang di bioskop, setelah terakhir kali Thor terlihat pada film Avengers: End Game. Di film tersebut, Thor dikisahkan memutuskan bergabung dengan Guardian of the Galaxy menjelajahi ruang angkasa. Sementara itu, takhta sebagai Raja Asgardian telah diberikan sepenuhnya kepada Valkyrie. Pada film yang disutradarai oleh Taika Waiti ini, akan menceritakan perjalanan Thor (Chris Hemsworth) mencari kedamaian batin. Namun, perjalanan tersebut terganggu oleh Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Bersama-sama dengan Raja Valkyrie, Korg, dan mantan pacarnya, Jane Foster (diperankan Natalie Portman), Thor berusaha menghentikan Gorr.

thumbnail thor.jpgFoto: Dok. Twitter.com

Sebelum perilisan resmi pada bulan Juli, Marvel mengadakan pemutaran perdana pada 24 Juni lalu, di California, Amerika. Pemutaran perdana ini diramaikan oleh para pemeran Thor: Love and Thunder dan selebritas Hollywood lainnya. Simak ulasan momen red carpet yang telah kami pilihkan.

1/8 Chris Hemsworth

Chris Hemsworth1.jpgFoto: Dok. wwd.com

Sang pemeran utama, Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth tampil gagah dalam suit-set berwarna biru, sepatu kulit coklat, dan jam tangan mewah. Menyempurnakan penampilan, Chris menata rambutnya ke belakang dan membiarkan sedikit rambut coklat menghiasi wajah. 

2/8 Natalie Portman

Natalie Portman.jpgFoto: Dok. i.insider.com

‘Pasangan’ Hemsworth di Thor: Love and Thunder, Natalie Portman melintasi karpet merah dengan gaun terbaiknya dari Celine, sequined mini dress berwarna emas dan high heels berwarna senada. Ia juga menambahkan riasan mata dramatis, yang membuat penampilan Natalie semakin terlihat anggun dan elegan. 

3/8 Tessa Thompson

Tessa Thompson.jpgFoto: Dok. Twitter.com

Pemeran sebagai King Valkyrie, Tessa Thompson sukses mencuri perhatian dengan gaun silver metallic karya desainer Armani Privé beraksen cut-out. Penampilan ‘super hero-nya’ itu ditunjang dengan riasan wajah yang alami dan gaya rambut ditarik ke belakang.  

4/8 Christian Bale

Chris Bale.jpgFoto: Dok. wwd.com

Memainkan peran villain, sebagai Gorr The God Butcher, aktor berkebangsaan Inggris ini tampil berwibawa dalam suit-set berwarna hitam. Rambut bergelombangnya dibiarkan messy. Bale datang bersama sang istri, Sibi Blažić.

5/8 Kat Dennings

Kat Dennings.jpgFoto: Dok. i.insider.com

Memakai riasan bertema pink, pemeran Darcy ini memilih peplum mini dress hitam dengan belt beraksen pita di tengah, untuk tampil di pemutaran perdana dunia, Thor: Love and Thunder. Gaun tersebut merupakan rancangan dari rumah mode, Alessandra Rich dan masuk dalam koleksi Spring  2022. 

6/8 Jaimie Alexander

Jaimie Alexander.jpgFoto: Dok. Twitter.com

Kembali sebagai karakter Sif di Thor: Love and Thunder, Jaimie memakai gaun rancangan Marc Jacobs, koleksi Fall 2021 berwarna ungu dikombinasikan dengan sarung tangan berwarna hitam. Ia juga mengenakan riasan soft pink lipstick dan complexion yang membuatnya semakin stunning

7/8 Chris Pratt

Chris Pratt.jpgFoto: Dok. wwd.com

Pemimpin dari Guardian of The Galaxy juga bergabung di film terbaru Hemsworth. Dalam world premiere kali ini, Chris Pratt menata rambutnya ke atas, serta mengenakan jas hitam dengan kemeja abu-abu dan dasi biru tua, yang membuat aktor pemeran Star Lord ini tampak menawan. 

8/8 Karen Gillan Karen Gillan.jpg

Foto: Dok. Twitter.com

Last but not least, ada si manis Nebula yang tampil memesona dengan gaun bermotif bunga dari rumah mode, Oscar De La Renta. Membiarkan poni tergerai bisa menjadi salah satu alternatif gaya rambut kekinian seperti yang dilakukan oleh Karen.