KRL263-Cabana-08-0624.jpg

 Foto: Cabana

Koleksi peralatan makan terbaru hasil kolaborasi Carolina Herrera dengan majalah desain interior Cabana baru saja diluncurkan. Kolaborasi ini dimulai saat direktur kreatif Carolina Herrera, Wes Gordon, mengirim pesan Instagram kepada Martina Mondadori Sartogo, pemimpin redaksi Cabana. Isi pesannya hanya berisi ajakan untuk bertemu karena Gordon sudah sejak lama menggemari karya-karya Mondadori Sartogo. 

dmb-the-launch-of-cabana-x-carolina-herrera-tabletop010.jpg

Wes Gordon dan Martina Mondadori Sartogo di peluncuran koleksi peralatan makan Carolina Herrera X Cabana pada tanggal 16 September 2019 di London, Inggris. (Foto: Dave Benett/Getty Images)

Beberapa bulan kemudian, Mondadori Sartogo menerima tawaran Gordon. Saat itu mereka hanya sekadar berteman, tetapi mereka tidak butuh waktu lama untuk berkolaborasi karena kedua-duanya memiliki selera yang mirip dan visi yang sama.

 

Koleksi perlengkapan rumah dari Gordon dan Mondadori Sartogo ini didesain dengan kombinasi antara gaya eklektik Cabana dan juga desain warna-warni khas Carolina Herrera. Koleksi ini terdiri dari taplak meja, gelas, piring, dan tea set.

insta cabana.jpg

Foto: Instagram @martinamondadori

Sumber inspirasi dari Carolina Herrera X Cabana sangat banyak: mulai dari kunjungan Gordon ke Amerika Latin, produk tekstil yang ditemukan Mondadori Sartogo di Kairo, Mesir, desain-desain tradisional dari ─░znik, Turki, hingga sejarah dari Carolina Herrera sendiri. Tidak heran koleksi ini sangat penuh dengan warna-warna cerah, mendetail, dan juga elegan. 

Namun yang membuat koleksi ini unik adalah motif mix-and-match yang digunakan dalam setiap item. Menurut Gordon, tidak ada motif khusus yang menjadi fokus dari koleksi ini, karena mengombinasikan hal-hal yang mereka suka sudah cukup untuk menghasilkan karya yang baik. 

insta cabana.jpg

Foto: Instagram @cabanamagazine

Koleksi Carolina Herrera X Cabana sudah tersedia di situs resmi Cabana dan di butik-butik Carolina Herrera di New York, Los Angeles, dan Dallas.


Baca juga: Off-White Luncurkan Koleksi Aksesoris Rumah Tangga

Tags: Collection, Carolina Herrera, Cabana, Peralatan Makan, Carolina Herrera X Cabana, Tea Set, Tabletop, Martina Mondadori Sartogo, Plateware, Table Linen, Glassware, Wes Gordon