mako.jpg Foto dok: BBC.com

Setelah resmi menikah dan melepaskan gelar kekaisarannya, Putri Mako dan sang suami, Kei Komuro memutuskan untuk meninggalkan Jepang dan menetap di New York, Amerika Serikat.

Pasangan berbahagia tersebut dikabarkan tiba di Bandara Internasional John F. Kennedy di New York pada hari Minggu lalu dan dilaporkan telah menyewa sebuah apartemen mewah di Hell’s Kitchen district di kawasan Manhattan.  

Bersamaan dengan berita kepindahan mereka, Kei Komuro yang diketahui bekerja sebagai pengacara di firma hukum Lowenstein Sandler LLP yang berbasis di New-Jersey, tengah menunggu ujian pengacara yang dilaksanakan tahun depan sementara Mako sendiri sedang dalam proses pengajuan visa untuk bekerja di Amerika Serikat.

1.jpegFoto dok: Tatonic Management

Berlokasi tak jauh dari Central Park dan Lincoln Center, apartemen 392 unit yang mereka huni digambarkan sebagai hunian mewah terbaik. Berlatarkan pemandangan Sungai Hudson yang menakjubkan, apartemen satu kamar yang mereka sewa menawarkan fasilitas kelas atas, mulai dari rooftop lounge, fitness center, in-house spa dan yoga studio, perpustakaan yang dikurasi oleh The Strand Bookstore hingga golf simulator.

 

4.jpegFoto dok: Tatonic Management

 

2.jpegFoto dok: Tatonic Management

3.jpegFoto dok: Tatonic Management

5.jpegFoto dok: Tatonic Management

6.jpegFoto dok: Tatonic Management

 

Pada bagian interiornya, ruang keluarga pada apartemen tersebut dilengkapi dengan jendela yang langsung menghadap ke pemandangan gedung-gedung pencakar langit Big Apple. Terdapat pula balkon berdesain minimalis dan modern untuk menikmati panorama luar. Materi kayu serta granit juga turut menghiasi dapur yang langsung terhubung pada ruang tamu.

Source: tatlerasia.com