Dijuluki sebagai King of Soap Operas dan King of Movies di Indonesia, Manoj Punjabi telah berada di industri film untuk kurun waktu yang cukup lama dan memiliki daftar film blockbuster yang impresif, mulai dari Habibie & Ainun ke Ayat Ayat Cinta dan masih banyak lagi. Indonesia Tatler bertanya kepada sang produser sukses ini tentang lima film yang memiliki arti besar dalam hidupnya. Ia juga menyebutkan bawah, “These are the five movies that have created an impact on me for various reasons.” Ingin tahu? Selamat membaca!

Titanic

Manoj mengatakan bahwa film romantis Titanic yang dirilis pada tahun 1997 ini adalah salah satu film yang telah menginspirasinya. Kisah cinta antara Jack dan Rose di dalam kapal Titanic memang sudah menjadi film ikonik sepanjang masa, bukan?

Slumdog Millionaire

Film yang memenangkan Academy Award untuk kategori Best Picture adalah salah satu favorit Manoj! Berkisah tentang seorang Jamal Malik yang berusia 18 tahun yang memenangkan kuis "Who Wants To Be A Millionaire" versi India. Dengan perpaduan sempurna antara drama dan romansa, Slumdog Millionaire memang wajib ditonton!

Habibie & Ainun

Diproduksi oleh Manoj Punjabi sendiri, Habibie & Ainun adalah film favorit yang masuk daftar Manoj! Diangkat dari memoir yang ditulis oleh B. J. Habibie, film ini bercerita tentang seorang insinyur yang sangat pintar yang menemukan jodohnya dan kemudian menjadi presiden ketiga Indonesia. Film, yang mengusung genre drama ini dirilis pada 2012 dan telah membawa dampak tertentu pada kehidupan Manoj.

3 Idiots

Tidak dapat disangkal bahwa 3 Idiots adalah inspirasi bagi banyak orang! Film blockbuster Bollywood yang dirilis pada tahun 2009 ini menunjukkan ikatan antara tiga teman, Rancho, Farhan dan Raju di kampus. Rancho menginspirasi semua orang di sekitarnya. Film ini sangat menginspirasi Manoj untuk menjadi lebih baik untuk dirinya dan untuk orang yang dicintai.

Batman Begins

Batman Begins membahas tentang Bruce Wayne muda di kota Gotham. Dirilis pada tahun 2005, Manoj memberi tahu kami bahwa kisah drama fiktif ini sangat memengaruhi hidupnya. Bagaimana tidak? Tokoh legendaris DC Comics ini memang banyak digemari karena sifat moral yang patut dicontoh.

Baca juga: In Conversation With Rachel Nathani: 5 Tips On Personal Branding

Tags: Manoj Punjabi, MD Entertainment, Producer, MD, In Conversation