1/5 Sofia Carson

Sofia Carson.jpg Foto dok: Getty Image

Berbeda dengan selebriti lainnya, aktris Sofia Carson menghidupkan kembali suasana glamor karpet merah dalam balutan gaun berwarna merah vibran rancangan Giambattista Valli Couture. Dengan rambut yang diikat kebelakang serta riasan yang natural, aktris yang juga penyanyi ini terlihat elegan dan memukau.

2/5 Miley Cyrus

Mylie.jpgFoto dok: Getty Image

Untuk tampilan karpet merah virtual tahun ini, penyanyi dan aktris, Miley Cyrus tampil anggun dalam balutan gaun transparan berwarna hitam rancangan Mugler yang berhiaskan mirror embellishments. Pelantun “Midnight Sky” ini juga melengkapi penampilannya dengan stiletto serta riasan wajah yang elegan. Tidak hanya itu saja, penyanyi berusia 27 tahun ini juga turut membawa penampilan ikoniknya dalam video musik “Wrecking Ball,” dengan bola disko raksasa.

3/5 Joey King

joey king.jpgFoto dok: Getty Image

Tampil kasual, Joey King hadir dalam ajang penghargaan bergengsi ini dalam balutan dress bermotif bunga-bunga khas gaya tahun 60-an. Untuk melengkapi penampilannya, pemeran Elle Evans dalam film “Kissing Booth” tersebut mengenakan sepatu hak berwarna sparkling red serta tatanan rambut yang dibiarkan terurai.

4/5 Nicole Richie

nicole ritchie.jpgFoto dok: Getty Image

Tampil fresh ala punk princess, Nicole Richie menghadiri MTV VMAs 2020 dengan gaun tafetta berwarna hijau dramatis rancangan Cong Tri. Sepasang strappy pump heels dengan warna hijau cerah yang dihiasi dengan batu permata dan mahkota melengkapi penampilan elegannya malam itu.

5/5 Doja Cat 

Doja.jpgFoto dok: eonline.com

Penyanyi Doja Cat tampak seksi dalam balutan gaun berbahan lame yang dilengkapi dengan hiasan floral applique rancangan Versace. Dengan rambut kepang yang menjulur ke depan, Doja juga terlihat cantik dengan riasan wajah natural dan riasan mata berwarna merah.