Setelah menjalin hubungan pacaran sekitar satu tahun lamanya, akhirnya pasangan artis Jessica Iskandar dan aktor Richard Kyle memutuskan untuk maju satu langkah ke jenjang yang lebih serius. Pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 yang lalu, Jedar dan Richo mengadakan acara pertunangan di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Acara pertunangan yang mewah dan intim tersebut tentunya mengundang perhatian para fans dan masyarakat. Yuk kita lihat apa saja fakta dibalik acara pertunangan dari pasangan kekasih Jedar dan Richo.

Digelar Secara Intim

Acara pertunangan artis cantik Jessica Iskandar dan aktor tampan Richard Kyle yang berlangsung pada hari Sabtu, 15 Juni yang lalu digelar secara intim. Jumlah tamu undangan yang hadir pun terbatas. Dilansir melalui salah satu media lokal mengatakan bahwa saat itu jumlah tamu undangan berjumlah 70 orang saja. Adapun saat itu yang hadir hanya keluarga intim dari kedua belah pihak dan juga teman-teman dekat saja.

Memakai Konsep Western

Melalui konferensi pers yang digelar oleh Jedar dan Richo, mereka mengatakan bahwa acara pertunangan mereka ini memakai konsep Western. Yaitu dengan sitting dinner berbentuk U dengan alasan agar semua tamu undangan yang hadir akan saling terkoneksi satu sama lain.

Bernuansa Putih

Dalam acara pertungan pasangan ini juga mengambil tema yang bernuansa putih. Jedar dan Richo menggunakan busana senada dengan warna dasar putih yang menyusaikan dengan dresscode dari acara mereka. Jedar menggunakan sebuah dress panjang dari Sebastian Gunawan dengan basic putih serta ditambah dengan sentuhan bunga-bunga pada seluruh bagian gaun. Sama halnya dengan Richo yang memakai setelan jas dan celana berwarna crem dari Wong Hang Tailor.

Penampilan Keluarga Yang Serasi

Salah satu hal yang mencuri perhatian dari masyarakat dalam acara pertunangan Jedar dan Richo adalah potret keluarga yang terdiri dari gabungan keluarga masing-masing. Dalam potret tersebut terlihat sangat manis karena semua anggota keluarga mengenakan busana dengan warna senada bersama Jedar dan Richo. Yang laki-laki memakan setelan jas berwarna krem dengan basic kemeja putih, dan yang perempuan pun juga mengenakan gaun berwarna senada.

Memakan Biaya Miliaran Rupiah

Acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang diadakan di salah satu hotel mewah dan bergengsi di Jakarta ini disebut-sebut telah mengahabiskan biaya besar hingga milayaran rupiah. Bagaimana tidak, hal tersebut dilihat dari venue yang diadakan, busana yang dikenakan oleh Jedar dan Richo serta semua anggota keluar. Dilansir melalui salah satu media lokal mengatakan bahwa dalam acara pertunangan ini juga diadakan doorprice dengan hadiah  mulai dari handphone hingga laptop.

Baca juga : Rumour Mill Minggu Ini ( 17 - 23 Juni ): Nia Ramadhani, Aura Kasih, Shandy Aulia

Tags: Jedar, Tunangan, Richo