Nama Zlatan Ibrahimović mungkin sudah tidak asing lagi saat ini, terutama bagi para penggemar sepakbola. Terlebih, sang atlet sepakbola profesional asal Swedia tersebut pun juga sedang ramai dibicarakan orang karena kabar kembalinya ke AC Milan. Namun, dibalik kehidupannya sebagai atlet sepakbola ternama, Ibrahimović ternyata juga memiliki gaya hidup yang sangat mewah. Apa saja hal termewah yang dimilikinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1/5 Koleksi Jam Tangan Mewah

zlatan 1.jpg

Foto: Instagram AC Milan

Ibrahimović memang diketahui kerap mengoleksi berbagai jam tangan mewah, seperti misalnya jam tangan Rolex Daytona seharga 350 juta Rupiah. Namun, belum lama ini, ketika dirinya disorot saat kembali ke AC Milan, Ibrahimović mengenakan jam tangan Patek Philippe 5470/1 Nautilus yang dapat dibanderol hingga 200 ribu dolar AS atau sekitar 2,7 milyar Rupiah.

2/5 Pesawat Jet Pribadi

zlatan 2 private jet.jpg

Foto: Pixabay

Membeli pesawat jet pribadi merupakan salah satu investasi yang sering dilakukan oleh para atlet ternama, dan Ibrahimović adalah salah satunya. Ibrahimović memiliki sebuah pesawat jet Cessna Citation Longitude dengan harga sekitar 26 juta dolar AS. Pesawat ini memiliki 12 tempat duduk berlapis kulit dan dapat menempuh kecepatan hingga 881 km/jam, sehingga nyaman dan ideal untuk bepergian ke mana saja.

3/5 Kapal Pesiar

zlatan 3 yachtharbour com.jpg

Foto: yachtharbour.com

Selain pesawat jet pribadi yang mewah, Ibrahimović ternyata juga memiliki sebuah kapal pesiar yang baru saja dibelinya di tahun 2018. Dibeli seharga 9 juta dolar AS atau 124 milyar Rupiah, kapal Riva 100 Corsaro miliknya ini mempunyai fasilitas yang lengkap, seperti club, dining area, dan cocktail bar, sehingga sangat tepat digunakan untuk berpesta semalaman.

4/5 Gereja

zlatan 4 church.jpg

Foto: Pixabay

Ibrahimović memang diketahui telah beberapa kali mengalokasikan kekayaannya pada bisnis properti seperti rumah mewah, dan membeli sebuah gereja empat lantai di Stockholm ini hanyalah merupakan salah satu hal yang dibelinya pada tahun 2015 yang lalu. Namun, seperti dilansir dari beberapa media internasional, gereja yang dihargai sebesar 11 juta dolar AS atau sekitar 152 milyar Rupiah ini akan direnovasi oleh Ibrahimović  sebagai tempat peristirahatannya setelah pensiun kelak.

5/5 Pulau Pribadi

zlatan 5 island.jpg

Foto: Pixabay

Tidak banyak orang yang dapat membeli sebuah pulau di dunia ini, namun Ibrahimović merupakan salah satu dari sedikit orang itu. Beberapa tahun yang lalu, Ibrahimović pernah membeli sebuah pulau yang bertempat di Swedia, yaitu Pulau Davensö di Lake Mälaren, Stockholm, karena menurutnya pulau tersebut merupakan lokasi yang tepat untuk berburu.

Baca juga: 5 Pertunjukan Kembang Api Termahal di Dunia

Tags: Zlatan Ibrahimović, Kekayaan Zlatan Ibrahimović