Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dikenal sebagai salah satu pelatih paling stylish saat mendampingi anak asuhnya di lapangan. Mulai dari ujung kepala hingga kaki, semua yang dikenakan oleh Pep menarik banyak perhatian. Selain pakaian dan sepatu, mantan pelatih Barcelona ini memang diketahui memiliki deretan jam tangan mewah. Berikut koleksinya. 

Richard Mille - The RM 010 Automatic AMC Blue Watch in Titanium 

watch pro site rm 010 blue.jpgFoto: Dok. Watch pro site

Mengelilingi kota Manchester untuk merayakan kemenangan Manchester City yang mendapatkan piala treble domestik di tahun 2019 lalu, Pep terlihat mengenakan jam tangan Richard Mille- The RM 010 Automatic AMC Blue Watch in Titanium. Jam tangan yang memiliki aksen warna biru muda ini merupakan salah satu koleksi paling langka dari Richard Mille yang hanya diproduksi sebanyak 30 buah. Untuk satu buahnya, ditaksir jam ini memiliki harga sebesar $ 86.795 atau Rp 1.2 miliar. 

Richard Mille - The RM 004 All Gray 

leguidedesmontres rm 004.jpgFoto: Dok. leguidedesmontres

Terlihat mendampingi Manchester City dalam satu pertandingan, pelatih berusia 48 tahun ini tampil sangat tampan dengan luaran abu-abu dan jam tangan Richard Mille tipe The RM 004 All Gray. Memiliki warna senada dengan sweaternya saat itu, jam tangan Pep ini ditaksir memiliki harga $ 252.757 atau sekitar Rp 3.5 miliar. 

Richard Mille - The RM27-01 Rafael Nadal in White Quartz and Black Carbon

richard mille rafael.jpg Foto: Dok. Richard Mille

Jam yang satu ini bisa dibilang menjadi jam termahal yang dikenakan oleh Pep. Pada saat mendampingi Manchester City tanding melawan Wolverhampton Wanderers di liga Inggris beberapa waktu lalu, pria kelahiran Spanyol ini terlihat memakai Richard Mille - The RM27-01 Rafael Nadal in White Quartz and Black Carbon. Jam tangan ini memiliki harga fantastis karena hanya diproduksi sebanyak 10 buah di dunia. Harga jam tangan ini ditaksir mencapai $ 1.5 juta atau sekitar Rp 20 miliar. 

Baca juga: 5 Aset Termahal Milik Zlatan Ibrahimović

Tags: Chopard, Watches, Richard Mille, Rolex, Tatler Society, Pep Guardiola, Manchester City