Penyanyi multitalenta Agnes Mo kembali merilis single terbarunya pada Minggu, 31 Mei.

Ditulis pada laman Instagram pribadinya, ia mengatakan bahwa lagu ini belum direncanakan untuk dirilis. Namun, saat dirinya terlibat dalam sebuah projek penggalangan dana untuk bantuan COVID-19, #ourIDENTITY, Agnes merasa lagu ini harus dibawakan. 

Memiliki pesan yang mendalam, lagu berjudul 'Promises' ini mengingatkan kita untuk tetap tabah dan kuat dalam menghadapi kesulitan dan selalu percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah mengingkari janjinya. 

Pada Sabtu minggu lalu, Agnez tampil dalam konser amal internasional, IDENTITY: Project Blue Marble. Diciptakan oleh James Roh, alias Prohgress, dan Kev Nish dari grup hip-hop elektronik asal AS, Far East Movement, proyek ini bertujuan untuk memberikan bantuan dalam rangka meringankan dampak Covid-19.

Acara ini juga didukung oleh Gold House, Transparent Arts, Pacific Bridge Arts, dan Amazon Music, dimana semua hasil disumbangkan kepada organisasi non-profit, United Way.
 
Sejumlah artis terbaik di kancah Asia dan Amerika Serikat juga turut meramaikan konser virtual yang disiarkan secara live streaming di channel Twitch Amazon Music. Selain Agnez Mo, Raisa dan Dipha Barus juga turut berpartisipasi dalam konser amal ini.
 
Bernuansa ballad dengan sedikit sentuhan rohani, video musik dari single terbarunya ini juga dapat kita lihat di channel Youtube-nya.