Met Gala kembali hadir pada tahun ini. Sebagai malam fashion terbesar, kali ini para artis datang mengenakan pakaian sesuai dengan tema yaitu a Lexicon of Fashion pada American Style. Mulai dari Billie Eilish mengenakan gaun mewah rancangan Oscar de la Renta, Kendall Jenner hingga Sienna Miller, berikut selebriti dengan tampilan terbaik yang menyita perhatian.

1/5 Kendall Jenner in Givenchy

Supermodel Kendall Jenner, hadir dengan gaun menerawang rancangan Givenchy. Dress tersebut memiliki banyak detail untaian kristal yang membentuk bak chandelier yang membalut diluar sheer dan bodysuit nude di dalamnya. Untuk melengkapi look tersebut, dia juga terlihat memakai kalung kristal tebal menyerupai collar menambah kesan glamour dan elegan.

2/5 Sienna Miller in Gucci

Known for being a fashion icon, Sienna Miller menghadiri Met Gala dengan tampil elegan dalam balutan gaun glittering gold dengan detail silver beading di sekitar bahu dan bodice. Selain itu dia melengkapi look tersebut dengan fur coat panjang, menambah kesan glamour pada looknya.

3/5 Billie Eilish in Oscar de la Renta

Penyanyi dan penulis lagu Billie Eilish terlihat hadir pada acara tersebut dengan elegan dalam balutan gaun karya Oscar de la Renta warna nude dengan detail korset dan tulle sabrina. Transformasi style seketika sangat terlihat pada momen tersebut, dia mengubah signature style grungenya tersebut menjadi old Hollywood vibes dan terinspirasi dari boneka Barbie. Penampilannya tersebut dilengkapi dengan pinkish-brown nude lipstick, eyeliner hitam serta rambut pirang dan perhiasan Cartier berupa gelang dan cincin di setiap jarinya yang menambah kesan mewah.

4/5 Emily Blunt in Miu Miu

Emily Blunt tampil anggun nan menawan dalam balutan dress rancangan Miu Miu. Gaun sheer dengan detail manik-manik tersebut juga dilengkapi dengan cape gown berwarna putih yang memberi kesan royal. Untuk melengkapi tampilannya, Emily turut mengenakan koleksi perhiasan dari Messika. 

5/5 Carey Mulligan in Valentino

Aktris cantik asal Inggris, Carey Mulligan tampil bak tuan putri dalam balutan gaun pink mencolok rancangan Valentino. Dengan riasan wajah sederhana serta rambut yang diikat rapih menambah kesan elegan dan feminin.