Pertunjukkan fashion show Louis Vuitton F/W 21 spin-off collection telah sukses digelar pada Kamis (07/07) di Seoul, Korea Selatan.

Bertempat di Bucheon Art Bunker B39, fashion show tersebut digelar dalam bentuk video yang menghadirkan debut runway dari K-pop band sekaligus global brand ambassador LV, BTS.

Disutradarai oleh pembuat film asal Korea, Jeon Go-woon, fashion show yang dihadirkan dalam bentuk video berdurasi 10 menit 13 detik tersebut mengusung tema percakapan antara ruang, gerakkan, serta eksplorasi kota Seoul melalui lensa keberagaman.

Digarap dengan nuansa dan musik yang futuristik, koleksi ini menghadirkan 34 looks dimana 7 diantaranya dikenakan oleh para personel BTS. Pakaian tersebut pun sebelumnya sudah pernah ditampilkan dalam sebuah performance art film yang dirilis pada bulan Januari 2021.

Spin-off show ini juga menggaungkan format ‘The Voyage’ yang diprakasai Virgil Abloh pada tahun lalu, dimana pertunjukkan dari koleksinya diadakan di berbagai destinasi. Tempat dimana para komunitas global Louis Vuitton berada. Dipertunjukkan secara bertahap mulai dari awal bulan Juli hingga akhir tahun 2020, ‘The Voyage’ menampilkan nilai-nilai inti dari keanekaragaman, inklusivitas dan persatuan, khas karya sang direktur kreatif. Koleksi tersebut juga mendukung inisiatif daur ulang multi-sisi atau multi-faceted upcycling yang dihadirkan pada koleksi pria Louis Vuitton pada tahun lalu.

Bagi kamu yang belum sempat melihat pertunjukkan koleksi Louis Vuitton F/W21, berikut kami hadirkan berbagai looks yang menjadi sorotan pada fashion show tersebut.

1/7 Jimin 

JIMIN-side.jpgFoto dok: Louis Vuitton

2/7 RM

RM-side.jpgFoto dok: Louis Vuitton

3/7 Suga

SUGA-side.jpgFoto dok: Louis Vuitton

4/7 J-hope

J Hope.jpgFoto dok: Louis Vuitton

5/7 V

V-side.jpgFoto dok: Louis Vuitton

6/7 Jungkook

JUNGKOK-side.jpgFoto dok: Louis Vuitton

7/7 Jin 

JIN-side.jpgFoto dok: Louis Vuitton