Siapa yang tak mengenal penyanyi dan aktris multitalenta kebanggan Indonesia, Bunga Citra Lestari? Kerap tampil elegan dan menawan, wanita yang akrab dikenal sebagai BCL ini juga memiliki fashion style yang banyak menginspirasi para pecinta mode. Berikut ini lima tampilan Bunga untuk referensi OOTD-mu.

1/5 Heritage Mood

Paying homage to Indonesian roots, BCL terlihat elegan dalam balutan kain etnik tradisional dari Ghea Fashion Studio. Pilihan warna coklat dibawah cahaya kuning memberikan kesan warm dan mewah. Sambil membawakan single yang dirilis tahun 2020 lalu, penyanyi ini terlihat memadukan motif bertabrakan antara kemben, kimono dan rok yang dilengkapi dengan sabuk emas besar khas Indonesia, menyatukan dan menciptakan penampilan yang menawan. 

2/5 Country and Boho-Chic 

Pernah menjadi juri Indonesian Idol, BCL selalu tampil maksimal. Pada 2019 lalu, dirinya terlihat mengenakan pakaian bergaya Bohemian dan Country. Gaya yang merujuk ke arah artistik dari brand asal Prancis, Longchamp,  nampak dipadukan dengan rok panjang bermotif khas Boho, animal print pada turtle neck, serta leather vest berwarna coklat. 

3/5 Casual Edgy 

Tampil dengan gaya street style, Bunga Citra Lestari terlihat menawan dalam balutan set flare denim jacket dan high waisted-shorts dari koleksi You by Ay dari brand AYUMI. Ia pun turut melengkapi baju berwarna monotonnya tersebut dengan sparkly ankled boots berwarna silver dan anting square besar dengan gaya rambut ponytail yang memperkuat kesan edgy. 

4/5 Angelic White

Terlihat seperti malaikat cantik, BCL membawakan lagu Harta Berharga dalam balutan dress putih karya Rama Dauhan Design Studio. Gaun serba putih dengan konsep dekonstruktif tersebut memberikan kesan feminin dari kombinasi beberapa kain dan drapery technique. Motif polkadot pada outer layer menjadikan dress terlihat lebih playful, ia pun memadukannya dengan block  pointed heels dalam warna silver.

5/5 Stunning Formal

Dalam acara top 5 Indonesian Idol tahun 2020 lalu, wanita berumur 38 tahun ini tampil menawan dalam balutan dress formal karya desainer Indonesia, Mety Choa. Glittered Tulle Gown dari koleksi CHROME brand Maison Met tersebut menonjolkan citra cantiknya dengan detail motif rumit. Dia melengkapi looknya dengan anting berlian panjang yang membuatnya makin bersinar di acara malam hari ini dengann makeup yang natural namun flawless.