Merawat kecantikan secara menyeluruh tidaklah murah. Faktanya, merawat rambut, kuku dan kulit dapat menghabiskan biaya ratusan bahkan ribuan dolar setiap tahunnya. Sebagai seorang selebriti, tampil cantik dan menawan sudah merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari sengatan lebah, facial dengan batu Ruby dan berlian hingga menikur emas, berikut deretan selebriti dunia dengan perawatan kecantikan termahal.
 
1/6 Kate Middleton, Bee Venom Facial

kate-middleton-1-696x503.jpgFoto dok: Evoke.ie 

Untuk merawat kecantikannya, istri dari Pangeran William, Kate Middleton, dikabarkan melakukan perawatan facial bee venom atau sengatan lebah. Berfungsi unruk merawat kulit hingga jaringan terdalam, facial ini dikenal ampuh untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit dari yang teringan hingga akut.

Meskipun biaya perawatan ini hanya 325 dolar AS per sesi, satu ons racun lebah ekstrak bisa berharga sekitar 70.000 dolar AS. Tidak hanya Kate, penyanyi dan desainer Victoria Beckham dan aktris Gwyneth Paltrow juga menggemari perawatan ini.

2/6 Jennifer Lopez, Placenta Facial  

jlo.pngFoto dok: J.Lo Instagram 

J’Lo’s famous glow doesn’t come cheap! Pelantun “Jenny from the Block” ini menjalani perawatan kecantikan eksklusif agar tampak awet muda. Setiap minggunya, Jennifer menghabiskan sekitar 1.200 dolar AS atau Rp 18.000.000 untuk melakukan facial plasenta di sebuah klinik kecantikan di Beverly Hills, California. Perawatan kecantikan menggunakan ekstrak dari plasenta tanaman, hewan atau manusia ini sangat kaya akan protein dan hormon pertumbuhan yang merangsang regenerasi kulit dan produksi kolagen.

3/6 Victoria Beckham, Sheep Placenta Facial

VB.pngFoto dok: Victoria Beckham Instagram

Selain bee venom facial, istri dari pesepakbola David Beckham ini juga menjalani berbagai perawatan kecantikan seperti masker kotoran burung dan facial plasenta domba. Bahan-bahan yang didatangkan langsung dari Selandia Baru ini dipercaya dapat mencegah kerusakan radikal pada kulit. Tidak hanya itu saja, ekstrak plasenta domba juga dapat menyembuhkan berbagai macam masalah kulit dan membuatnya tetap lembut dan bercahaya. Untuk perawatan ini, Posh merogoh kocek sebesar 635 dolar AS atau Rp 9.800.000 per treatment.

4/6 Mila Kunis, Ruby Facial

Mila-Kunis.jpgFoto dok: popsugar.com.au 

Memiliki kulit yang cantik dan bersinar merupakan dambaan setiap orang. Untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan bercahaya, istri dari aktor Ashton Kutcher ini merlakukan perawatan facial batu ruby dan berlian. Treatment ini dipercaya dapat mendetoksifikasi wajah, memperkuat dan memberi nutrisi pada julit wajah. Untuk facial ini, Mila merogoh kocek sebesar 8.900 dolar AS atau Rp 139.000.000.

5/6 Rihanna – Hairstylist pribadi

riri.pngFoto dok: Instagram/@badgalriri

Penyanyi dan pengusaha, Rihanna, tidak pernah tampil dengan rambut yang sama dalam setahun. Mulai dari rambut panjang sepinggang, bob cut, hingga shoulder-grazing lobs, Rihanna rela menghabiskan 25.000 dolar AS atau Rp 387.250.000 untuk penata rambut pribadi setiap minggunya. Dalam satu tahun, penyanyi berusia 32 tahun ini bisa menghabiskan lebih dari satu juta dolar AS untuk rambutnya saja.

6/6 Madonna, Anti-cellulite device

madonna.pngFoto dok: Madonna instagram 

Pernahkah kamu bertanya bagaimana Madonna selalu tampak lebih muda di usianya yang ke 61 tahun? Rahasia dari kecantikan kulitnya adalah mesin anti-selulit yang Ia beli untuk melakukan treatment di rumah dengan harga 99,000 dolar AS atau Rp 1,5 miliar . Perangkat ini menggunakan terapi gelombang akustik yang membantu untuk menghaluskan kuli dan menghilangkan skin dimple.