Baru-baru ini Dior mengabarkan kemitraannya dengan sebuah klub sepak bola ternama di Prancis, Paris Saint-Germain. Dalam kerjasama yang diumumkan pada Senin (06/09) tersebut, Dior resmi menjadi official tailor untuk klub bola tersebut selama dua musim mendatang.

Pada rilis resminya, PSG mengatakan bahwa kemitraan tersebut melanjutkan perintisannya ke dunia mode dan gaya hidup di mana keduanya berbagi gairah yang sama terhadap Paris.

Dirancang secara ekslusif oleh sang Direktur Artistik Dior Men, Kim Jones, koleksi tersebut menggabungkan pakaian formal dan kasual yang menunjang penampilan para pemain secara elegan.

Dilihat dari unggahan Dior pada Instagram resminya, Neymar, Sergio Paredes, Gianluigi Donnarumma, Marco Verratti serta pemain lainnya tampak berpose dalam balutan formal yang akan menjadi tampilan resmi tim tersebut.

Memadukan Dior Savoir Faire dengan potongan kontemporer, pakaian tersebut juga dilengkapi dengan rincian halus serta siluet berwarna biru dan hitam yang merepresentasikan logo Paris Saint-Germain yang ikonik.

Kerjasama PSG dengan fashion brand bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, sebelum bermitra dengan Dior, klub bola ternama tersebut juga pernah bekerja sama dengan brand fashion asal Jerman, Hugo Boss.