Berakhir sudah perjalanan Warner Bros untuk mencari aktor yang akan memerankan sosok King of Rock and Roll, Elvis Presley. Ya, secara resmi Warner Bros mengumumkan bahwa aktor kelahiran Amerika Serikat, Austin Butler secara resmi terpilih untuk menghidupkan kembali sosok sang penyanyi legendaris lewat layar kaca yang akan disutradarai oleh Baz Luhrmann. Namun buat kamu yang begitu mengenal siapa Austin Butler ini, Yuk cek di bawah ini. 

Memulai karier di usia muda lewat serial TV

Austin Robert Butler memulai kariernya pada usia yang terbilang sangat muda yaitu 13 tahun. Dimulai pada tahun 2005 saat dirinya tampil sebagai cameo dalam satu acara milik Nickelodeon. Setelah itu, aktor berumur 27 tahun ini banyak membintangi acara televisi seperti Hannah Montana, The Carrie Diaries, Zoey 101, dan Switched at Birth.

Sudah membintangi beberapa proyek film terkenal 

Tidak hanya berakting dalam serial TV, Austin juga tampil dalam beberapa film terkenal di Hollywood sebelum nantinya akan berperan menjadi Elvis. Sebut saja dirinya sempat memainkan peran sebagai Jim Jarmusch di 'The Dead Don’t Die' tahun 2019. Selanjutnya yang terbaru, dia juga berperan dalam film 'Once Upon a Time in Hollywood' yang disutradarai Quentino Tarantino dengan latar belakang cerita di Los Angeles tahun 1960-an. Dimana dirinya beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie.

Mengalahkan beberapa aktor untuk memerankan sebagai Elvis

Terpilihnya Austin untuk memerankan sosok Elvis tentu melewati proses yang panjang. Bahkan dirinya juga berhasil mengalahkan beberapa kandidat aktor yang digadang-gadang akan berperan sebagai Elvis. Sebut saja aktor Amerika Ansel Elgort, aktor dan penyanyi Harry Styles dan aktor Milles Teller. Pemilihan Austin sebagai Elvis juga dinilai dari beberapa aspek. Seperti yang dilansir dari sang sutradara ke media asing, dirinya mencari aktor yang dapat membangkitkan gerakan alami yang luar biasa dan kualitas vokal dari sosok bintang besar seperti Elvis. Serta juga mempunyai jiwa yang sensitif seperti yang dimiliki seorang Elvis Presley. 

Memiliki kekasih seorang artis terkenal 

Namun satu hal yang perlu kamu tahu adalah yes, he is off the market. Austin sudah memiliki kekasih dan tak lain tak bukan, kekasihnya adalah aktris Vanessa Hudgens. Austin sudah berpacaran dengan aktris High School Musical ini sejak tahun 2011 dan awet hingga sekarang. Bahkan Vanessa sempat mengungkapkan rasa senangnya atas terpilihnya Austin sebagai Elvis lewat akun Instagram. So cute how are they! 

Baca juga: Melalui Megan Rapinoe, Sosok yang Melawan Diskriminasi Wanita dalam Sepakbola

Tags: Actor, Upcoming Movie, Austin Butler, Elvis Presley Biopic