Screenshot at Oct 19 18-17-13.pngFoto dok: Harry Styles Instagram

Setelah diisukan bergabung dalam film Marvel sejak tahun 2020, kini rumor terkait keterlibatan penyanyi asal Inggris, Harry Styles sebagai saudara dari karakter Thanos tampaknya semakin menguat.

Baru-baru ini seorang jurnalis senior Variety, Matt Donnelly menuliskan pada akun Twitter resminya bahwa musisi tersebut akan memerankan karakter Eros.

Meski berita tersebut belum diumumkan secara resmi oleh pihak MCU, banyak penggemarnya berharap bahwa rumor tersebut benar-benar terjadi.

Sambil menunggu kabar selanjutnya, mari kita kenali dulu siapa Eros sebenarnya.

Eros merupakan karakter komik Marvel yang merupakan adik kandung Thanos. Dalam komik tersebut, Thanos terlahir dari orang tua yang merupakan bagian dari Eternals yaitu Mentor (A’lars) dan Sui-San.
Dikenal dengan nama Starfox, Eros merupakan anggota dari Eternals yang digambarkan memiliki kepribadian periang dan petualang. Berbeda dengan kakaknya, Thanos, Eros memiliki wajah yang tampan.

styles-starfox.jpgFoto dok: Marvel_Stans twitter

Pertama kali diperkenalkan di komik Iron Man #55 karya Mike Friedtich dan Jim Starlin, Eros dan Mar-Vell melawan Thanos bersama-sama usai sang Mad Titan melakukan serangan di planet mereka. Serangan itu bahkan membuat ibu mereka tewas. Setelah kejadian tersebut, ia pun bergabung dengan Avengers untuk bertarung bersama, dan untuk pertama kalinya mereka berhasil mengalahkan Thanos.

Sebagai eternals yang bertugas untuk melindungi bumi, ia pun digambarkan memiliki kekuatan super, kecepatan tinggi, bisa terbang, dan abadi. Kekuatan spesial lainnya yang ia miliki adalah Eros bisa mengontrol emosi seseorang. 

Jika rumor tersebut benar-benar terjadi, maka hal ini akan menjadi kali kedua bagi mantan personil One Direction tersebut terlibat dalam sebuah film setelah ‘Dunkirk’.