Bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional pada 15 Mei kemarin, Indonesia Tatler mengumpulkan 5 keluarga selebritis Indonesia masa kini yang dapat menginspirasimu. Mulai dari keharmonisannya hingga kesuksesannya, berikut 5 keluarga selebritis yang bisa patut kamu jadikan inspirasi.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Pasangan pertama kita adalah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Pasangan yang dikenal sebagai Teman tapi Menikah ini memang berawal dari sebuah pertemanan selama puluhan tahun hingga akhirnya berjanji untuk menjadi suami istri di tahun 2015 dan menjadi orang tua dari seorang putra bernama Dia Sekala Bumi yang lahir di tahun 2016. Lalu apa yang bisa menjadi inspirasi dari pasangan ini? Kamu tentu bisa melihat keharmonisan mereka dan bagaimana membangun bisnis dengan pasangan yang terpaut umur 1 tahun ini.

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf

Selanjutnya adalah pasangan Tasya Farasya dengan Ahmad Assegaf. Pasangan keturunan Arab ini memang berhasil mengundang perhatian netizen terutama pada saat pesta pernikahan mereka yang mewah di tahun 2018 lalu. Bagaimana tidak? Pesta pernikahan mereka disebut menjadi salah satu pernikahan bak negeri dongeng. Lalu apakah kamu tahu bahwa kedua pasangan ini pernah menjalani hubungan jarak jauh selama 7 tahun hingga akhirnya memutuskan sebagai pasangan sehidup semati. So sweet sekali ya.

Anissa Aziza dan Raditya Dika

Pasangan selanjutnya adalah mereka yang baru saja dikaruniai seorang putri bernama Alinea Ava. Ya mereka adalah Anissa Aziza dan Raditya Dika. Keseruan rumah tangga pasangan ini juga dapat kamu lihat dalam Youtube channel mereka dan tidak jarang kedua membuat gemas netizen. Apalagi sejak sang putri kecil lahir, pasangan Youtuber ini terus membuat konten yang berhubungan dengan sang putri. Selain itu, kedua pasangan ini juga kerap membagikan konten yang berkualitas, serta menghibur yang dapat kamu nikmati.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Tidak kalah gemas ada pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Meskipun termasuk pasangan yang dikenal publik, baik Kahiyang dan Bobby terus membatasi wilayah privasi mereka di media sosial. Terutama perihal putri pertama mereka, Sedah Mirah Nasution. Meskipun jarang membagikan foto bersama, namun sekali membagikan keduanya dapat membuat para fans dan netizen merasa iri dengan keharmonisan mereka.

Nana Mirdad dan Andrew White

Terakhir ada pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Berbeda halnya dengan Kahiyang dan Bobby yang jarang membagikan momen kebersamaan mereka, Nana dan Andrew tidak ragu untuk menunjukan keharmonisan mereka di sosial media. Menikah sejak 2006, kedua pasangan ini memang layak menjadi inspirasi karena kemesraan mereka yang tidak pernah padam.

Baca juga: Berikut Sederet 5 Selebritis Mom Body Goals Indonesia Yang Gemar Berolahraga

Tags: Society, Artis Indonesia, Keluarga Artis