Di usianya yang memasuki 56 tahun, Sarah Jessica Parker tetap tampil menawan memerankan Carrie Bradshaw dalam serial reboot Sex and the City” berjudul “And Just Like That”.  Meskipun belum ada tanggal resmi kapan serial ini ditayangkan, beberapa foto behind the scene sudah mulai dibagikan.

Meski ada beberapa perubahan tampilan pada karakter Carrie Bradshaw guna menyesuaikan umur dan setting film-nya, karakter favorit dan ikon fashion ini tetap memiliki style yang familiar seperti Fendi bag, vintage items dan thrifted fashion items yang sangat lekat dengan image-nya.

Berikut ini adalah sneak peek dari beberapa tampilan Carrie Bradshaw pada serial mendatang.

The it bag stays forever

600d4379-bec9-42df-ae0d-1281a4f4e070.jpgFoto dok: vogue.co.uk - gotham

Terkenal dengan fashion look yang unik dan eye catching, wardrobe 50 something Carrie mulai jadi bahan perbincangan. Jika kamu mengikuti serial ini, kamu pastinya masih ingat dengan scene ikonik Carrie saat mengenakan tas Fendi Baguette. Difoto dari lokasi syuting di New York, the it girl Carrie masih terlihat membawa tas ungu bertaburkan sequins tiga dimensi tersebut. Menjadikannya look penting pada serial ini.

Pada serial sebelumnya, tas ikonik ini pernah muncul pada episode video #BaguetteFriendsForever, dimana Sarah Jessica Parker membeli tas tersebut di butik Fendi yang berlokasi di New York. Jika kamu penggemar setia Sex and the City, kamu pun pastinya akan ingat dengan ujaran "This is not a bag, it’s a Baguette!” yang ikonis.

Casual chic

568772f0-f164-4700-a36a-a6266ce224a8.jpgFoto dok: vogue.co.uk - james devaney

Tak hanya itu, karakter Carrie juga dikenal dengan gaya signature colorful print dan aksesori yang unik. Oleh karena itu, ia pun dijuluki sebagai fashion crazy. Meski pada serial ini tampilannya berubah menjadi lebih dewasa, gaya berpakaiannya masih tetap saja memukau para penikmat serial ini. Pada syuting hari pertama, ia terlihat mengenakan rok A-line Norma Kamali, flowing blouse serta cardigan putih yang dilengkapi dengan sepatu Mary Janes dari Celine.

Classic item is here to stay

93675f3f-4ffd-4df4-8aaa-b0136bf12f8d.jpgFoto dok: mediapunch/bauer-griffin

Pada foto teaser lainnya, Carrie juga tampil menawan dengan jumpsuit linen karya Claude Montana dari Replika Vintagesaat sedang berjalan menyusuri The Big Apple. Masih dalam rangka menghormati Patricia Field yang menjadi costume designer di serial TV sebelumnya, kali ini Molly Roger mengambil alih dan memadukan vintage piece tersebut dengan jaket floral Dries Van Noten, tas metalik dan Saint Laurent heels untuk melengkapi tampilannya.