rihanna-folle-amoureuse-hassan-jameel-elle-enfin-trouve-bon.jpg

Siapa sih yang tidak mengenal penyanyi bersuara khas Rihanna. Segala hal tentang penyanyi asal Barbados ini memang selalu saja menarik perhatian. Salah satunya adalah tentang kehidupan asmara sang diva. Rihanna memang sangat tertutup dalam urusan asmara. Namun selama 2 tahun belakangan, penyanyi kelahiran 1988 ini diketahui sedang menjalin hubungan romantis dengan pengusaha asal Saudi Arabia bernama Hassan Jameel. Walaupun selalu mengelak bahwa dirinya memiliki kekasih, Rihanna dan Hassan seringkali terlihat kencan di hadapan publik. Seperti baru-baru ini, kedua insan ini pergi berlibur ke Italia dengan keluarga Hassan dan juga menonton pertandingan basket.

Meskipun sudah sering tertangkap basah sedang bersama, Rihanna tidak pernah sekalipun menyebutkan pada publik bahwa Hassan adalah kekasihnya. Seperti pada saat interview sebuah profil majalan, Sarah Paulson, lawan main Rihanna dalam film Ocean 8 bertanya “Who are you dating?” Rihanna hanya menjawab dengan santai “Google it.”

Akan tetapi, walaupun tidak menyebutkan siapa kekasihnya, Rihanna mengaku bahwa dia sedang jatuh cinta dan dirinya sangat ingin menjadi seorang ibu. Namun keinginannya menjadi seorang ibu tidak membuatnya ingin cepat menikah dan hanya menyerahkan segalanya kepada sang Pencipta. “We plan and God laughs, right?” kata Rihanna kepada Sarah Paulson. So, kapan kita akan mendengar wedding bells dari Rihanna dan Hassan? Kita tunggu saja

Baca juga: Intip Prestasi 5 Desainer Tanah Air Di Dunia Internasional

Tags: Society, Love, Rihanna, Relationship, Hassan Jameel