Selain model, artis film, dan selebritas lainnya, musisi Hollywood juga seringkali bekerja sama dengan brand-brand besar. Bahkan, hingga pertengahan 2022 ini, sudah cukup banyak hasil kolaborasi musisi yang beredar di pasaran. Beberapa di antaranya, bukan bentuk kolaborasi biasa.

Mulai dari make up, fashion capsule collection, speaker, bahkan es krim! Kami telah membuatkan daftar kolaborasi musisi dan brand yang mencuri perhatian. Barangkali, kamu tertarik untuk memasukkannya dalam wishlist atau membelinya langsung.

1/8 H.E.R x L’Oreal Paris

L’Oreal Paris termasuk salah satu brand yang sangat terkenal di dunia. 2022 ini, mereka berkolaborasi dengan penyanyi berusia 24 tahun, yang dikenal dengan rambut ikalnya, yakni H.E.R. Dalam sebuah kesempatan, H.E.R pernah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki beberapa produk favorit L’Oreal di antaranya Micellar Shampoo dan Frizz Killer Serum. Ia juga mengaku bahwa penampilan bersinarnya di Grammy 2022 didapatkan dari produk L’Oreal Paris Age Perfect Radian Satin Blush, L’Oreal Paris Telescopic Mascara, dan L’Oreal Paris Color Riche Lipstick. Produk-produk ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian online.

2/8 Maluma x Macy’s Royal Fashion Collection

Maluma, seorang penyanyi berkebangsaan Kolombia baru saja berkolaborasi dengan Macy’s dan Reunited Clothing untuk lini mode Royalty. Koleksi pakaian berkelas ini meliputi celana, kemeja, celana pendek, hingga gaun yang dipasarkan untuk pria dan perempuan. Untuk busananya sendiri dihargai mulai dari Rp585 ribu sampai Rp2.7 juta. Buat kamu yang tertarik dengan koleksi Royalty, bisa intip berbagai model busana di situs resminya, yakni Macys.com.

3/8 Kelsea Ballerini x Covergirl

Selain L’Oreal Paris, salah satu brand kosmetik lain juga berkolaborasi dengan bintang musik pop-country, yakni Kelsea Ballerini. Ia dipercaya bekerja sama dengan Covergirl pada musim semi tahun ini. Kelsea mengaku bahwa dirinya adalah penggemar dari brand kosmetik asal Amerika Serikat ini. Saat terpilih, Kelsea merasa bangga dan terharu bisa berkolaborasi dengan brand kosmetik favoritnya. Harga yang ditawarkan oleh produk Covergirl cukup terjangkau mulai dari Rp178 ribu untuk sebuah maskara.

4/8 Lauren Alaina x Maurices Clothing

Alumni dari American Idol, Lauren Alaina menjadi duta selebriti pertama untuk brand pakaian, Maurices. Kolaborasi keduanya terjadi selama tur Top of The World yang digelar pada 4 Maret 2022 di berbagai negara bagian Amerika Serikat. Maurices Clothing merupakan lini mode yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion perempuan dari tshirt, gaun, sandal, celana pendek, hingga blus. Model dan warnanya pun cukup segar dan cocok untuk dipakai saat musim panas seperti saat ini. Kamu bisa melihat berbagai pilihannya di situs resmi, Maurices.com.

5/8 Karol G x Crocs

FLjutN5VgAQKZmu.jpg

Foto: Dok. twitter.com/crocs

Terinspirasi dari perasaan mencintai diri sendiri, Karol G merancang sebuah produk bernama Crocs Classic Clogs yang dijual seharga US$70 atau setara Rp1 juta dan Karol G x Crocs Mega Crush Clog dibanderol dengan harga US$110 atau sekitar Rp1.6 juta. Sayangnya, kedua produk rancangan Karol G ini laris manis di pasaran dan habis terjual dalam waktu singkat. Desain dari kedua produk tersebut unik dan dilengkapi dengan berbagai pernak-pernik khas dari Karol G.

6/8 Doja Cat x JBL

277787201_514022940212451_7609888555739721609_n.jpg

Foto: Dok. Instagram @dojacat

Pemenang Grammy Awards 2022 ini terungkap berkolaborasi bersama JBL pada awal April lalu. Bahkan saat berjalan di karpet merah Grammy, Doja Cat membawa speaker mini berwarna biru muda bertabur kristal tersebut. Doja Cat mengatakan bahwa dirinya senang bisa bekerja sama dengan JBL. Ia sendiri sangat menyukai speaker, karena kebutuhannya sebagai seorang penyanyi dan benda mungil tersebut mudah dibawa ke mana saja. Untuk JBL Clip 4 diberi harga Rp888 ribu.

7/8 DJ Zedd x N!CK’s Ice Cream

nicks-x-Zedd.jpg

Foto: Dok. frozenfoodsbiz.com

DJ Zedd yang berkolaborasi dengan salah satu brand es krim, N!CK. Ia menciptakan rasa baru untuk musim panas. DJ Zedd menamai penemuannya itu dengan rasa es krim chilly mango. Ini kedua kalinya DJ Zedd berkolaborasi dengan brand tersebut. Pertama kali, DJ Zedd menciptakan rasa N!CK’s Swedish Lemon Bar pint. Chilly mango menjadi rasa baru yang unik, karena perpaduan buah mangga dan strawberry dengan bumbu sedikit pedas. Es krim kolaborasi ini dijual dalam edisi terbatas dengan harga US$9.99 atau Rp148 ribu.

8/8 A$AP Rocky x Mercedes Benz

Penyanyi, rapper, sekaligus pasangan Rihanna ini, berkolaborasi dengan Mercedes Benz meluncurkan sejumlah koleksi busana yang mencakup baju, hoodie, tas, jaket, celana panjang, hingga topi baseball. Rangkaian koleksi ini sempat habis terjual, namun tim produksi akan mengisi ulang koleksi terbatas itu untuk para penggemar A$AP Rocky.