Kabar mengejutkan hadir dari penyanyi Duffy. Sudah lama tidak terlihat di layar kaca, pelantun “Mercy” ini membagikan kisah memilukan yang terjadi padanya selama ini. Lewat postingan di akun Instagramnya, Duffy membeberkan bahwa ia sempat diperkosa, dibius dan disekap beberapa hari oleh orang yang tidak disebutkan namanya. 

Menurut postingan di akun Instagramnya, penyanyi berusia 35 tahun ini mengaku mengalami masa kelam karena kejadian memilukan yang menimpanya. Pada awalnya, Duffy merasa takut dan ragu untuk membagikan cerita ini, namun ia merasa berani bicara karena ada satu jurnalis yang datang kepadanya. Duffy mengaku bahwa sang jurnalis tersebut sangat baik dan saat itulah dimana ia membeberkan semua kejadian naas tersebut. 

Dilanjutkan oleh Duffy, ia juga membeberkan bahwa musibah ini juga menjadi alasan kenapa ia tidak membuat musik dan menyanyi lagi. Menurutnya, ia tidak mampu bernyanyi dengan baik karena hatinya sangat hancur sejak kejadian ini. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Duffy sekarang sudah merasa lebih baik dan mulai berani untuk membeberkan apa yang terjadi padanya.

Lalu untuk menjawab segala pertanyaan perihal kejadian ini,  penyanyi dengan nama lengkap Aimee Anne Duffy ini berjanji akan melakukan satu wawancara lisan beberapa minggu mendatang. 

Duffy diketahui merupakan penyanyi kelahiran Bangor, Inggris yang sempat melejit namanya karena singlenya yang berjudul “Mercy”. Selain itu, nama Duffy semakin dikenal karena berhasil memenangkan Grammy Awards untuk kategori Best Pop Album di tahun 2009. 

Baca juga: Tatlergram: 10 Most Powerful Couples in Indonesia

 

 

Tags: Society, Mercy, Duffy, Duffy Singer