mariah-carey-aiwfc-kids-today-mainv3-191220_5db47496e35481b199ed4f475865df90.jpg Foto dok: today.com

“All I want for Christmas is You” sepenggal lirik dari lagu ikonik karya Mariah Carey selalu menemani perayaan Natal di setiap sudut rumah di dunia.

Tahun ini, penyanyi berusia 50 tahun tersebut siap menghibur para penggemar di hari Natal dengan merilis Mariah Carey’s Magical Christmas Special pada Desember mendatang.

Sederet artis dan musisi ternama Hollywood seperti Ariana Grande, Jennifer Hudson, Tiffany Haddish, Billy Eichner, Snoop Dogg, Jermaine Dupri, Misty Copeland dan Mykal-Michelle Harris dikabarkan akan ramaikan proyek tersebut. Anak kembar Mariah, Moroccan dan Monroe juga tak ketinggalan untuk meramaikan acara musim ini.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Mariah akan berkolaborasi dengan pelantun “Thank U, Next” Ariana Grande dan finalis American Idol musim ketiga, Jennifer Hudson dalam sebuah single berjudul “Oh Santa!.” Lagu dan music video ini rencananya akan dirilis di Apple Music serta sejumlah layanan streaming lainnya pada 4 Desember mendatang.

Pada video musik spesial ini, Mariah Carey dikabarkan akan berperan sebagai sahabat Sinterklas yang bertugas memeriahkan perayaan Natal melalui sebuah pertunjukan musikal yang diwarnai dengan tarian serta rangkaian animasi yang inovatif.

Tahun ini, Mariah juga turut bergabung sebagai produser eksekutif bersama dengan Ian Stewart, Raj Kappor dan Ashley Edens. Sedangkan Roman Coppola dan Hamish Hamilto akan bertugas sebagai sutradara dan Caroline Fox akan menjadi penulis naskah dalah acara spesial ini.

Sementara itu, pemutaran lagu bertajuk “All I Want for Christmas is You” telah mengalami peningkatan beberapa waktu terakhir. Seperti yang dilansir dari Billboard, lagu ikonik tersebut telah diputar sebanyak 1,14 juta kali di Amerika Serikat pada 1 dan 2 November 2020.

Setelah dirilis pada tahun 1994, lagu tersebut telah menduduki posisi teratas music chart dan menjadi lagu wajib saat Natal yang tak akan pernah terlupakan.