michelle-obama-waffles-mochi.jpg
Photo courtesy: Photo: Twitter Michelle Obama

Setelah mengumumkan projek kolaborasi mendatang dengan Netflix untuk TV show dan film, Michelle Obama baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia juga akan membintangi sebuah cooking show khusus anak-anak berjudul “Waffles + Mochi.”

Melalui laman Twitter-nya, mantan Ibu Negara Amerika Serikat tersebut mengungkapkan bahwa series terbarunya dijadwalkan tayang pada 16 Maret 2021 dan akan menceritakan pengalamannya memasak serta mencoba berbagai resep sehat dari berbagai negara di dunia.

Tidak hanya membintangi series tersebut, Michelle pun turut berperan sebagai produser eksekutif. Pada salah satu wawancaranya, ia mengatakan bahwa series ini juga merupakan bagian dari proyek kolaborasinya dengan Partnership for a Healthier America, sebuah inisiatif nirlaba yang bekerja untuk memerangi obesitas pada anak.

Seperti yang kita ketahui, Michelle telah lama menjadi pendukung pola makan sehat melalui kampanyenya, Let’s Move yang berfokus untuk menurunkan tingkat obesitas pada anak-anak di Amerika Serikat hingga 5 persen pada tahun 2030.