Nama Putri Tanjung kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Pasalnya, anak dari pengusaha Chairul Tanjung ini resmi ditunjuk menjadi salah satu staf khusus yang bekerja di bawah pemerintahan Presiden Jokowi untuk periode 2019-2024.

putri t.jpg

Sumber: Instagram Putri Tanjung

Tepat pada hari Kamis (21/11), Presiden Joko Widodo resmi mengenalkan 7 nama pemuda-pemudi yang menjadi staf khusus Presiden untuk periode 2019-2024 dan salah satunya adalah Putri Tanjung.  Dilihat dari deretan nama yang sudah diumumkan, Founder and CEO dari Creativepreneur Event ini diketahui menjadi anggota yang termuda.

Tidak hanya Putri Tanjung, nama Adamas Belva Devara selaku founder dari Ruangguru juga termasuk masuk dalam jajaran staf khusus presiden.  

Dilansir dari CNN Indonesia, Arsul selaku Wakil Ketua MPR, juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi memang berkeinginan untuk melibatkan anak muda dari kalangan milenial untuk bekerja sebagai pejabat negara, seperti menteri ataupun sebagai staf khususnya.

Putri Tanjung sendiri merupakan salah satu anak muda milenial Indonesia yang sukses dalam berbisnis di usia yang terbilang muda. Bermula dari sekadar membuka bisnis event organizer (EO) di usia 15 tahun, ia pun memberanikan diri untuk mendirikan agensi Creativepreneur Event Creator di usia 17 tahun.

Ingin mengenal lebih mengenai passion dan perjalanan karir Putri? Watch the first episode of “7 Minutes With Millie” below!

Baca juga: Tasya Farasya On Her Career Journey And Future Plan

Tags: Putri Tanjung, Presiden Jokowi, Staf Khusus Presiden