Berikut adalah deretan aktor Hollywood yang diketahui sedang single di dunia nyata dan karya terbaru mereka. 

1/5 Michael B. Jordan

Jordan.jpg

Foto: Dok. viraltrunk.com

Setelah putus dari selebgram Lori Harvey pada Juni lalu, bisa jadi Michael B. Jordan akan lanjut mencari pasangan via Instagram. Di talkshow Ellen, Jordan mengakui pernah “hooked up via direct messages.” Alasannya sederhana. “I’m human,” ujar aktor 35 tahun itu.

Film terbaru Jordan berjudul Creed III akan tayang di bioskop mulai November 2022.

2/5 Chris Pine

ezgif.com-gif-maker (8).jpg

Foto: Dok. self.com

Tanpa banyak mengumbar kisah percintaannya, tiba-tiba saja muncul kabar kalau Chris Pine sudah berpisah dari aktris Annabelle Wallis setelah 4 tahun berpacaran. FYI, mantan kekasih Wallis juga bernama depan Chris. Sebelumnya, Wallis pernah berpacaran dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. 

Pine akan hadir di film besutan Olivia Wilde bertajuk Don't Worry Darling yang akan tayang di bioskop mulai September 2022.

3/5 Peter Krause

Peter.jpg

Foto: Dok. stuff.co.nz

Peter Krause dan Lauren Graham mulai dekat karena serial Parenthood yang menampilkan mereka berdua sebagai kakak adik. Ketika perpisahan mereka diketahui publik pada Juni lalu setelah lebih dari 1 dekade berpacaran, banyak yang menyayangkan hal itu. 

Cek aksi terbaru Krause di musim terbaru serial 9-1-1 yang akan hadir di layar kaca mulai September 2022.

 4/5 Andrew Garfield 

Andrew.jpg

Foto: Dok. planetnewpost.com

The Spiderman is single! Andrew Garfield putus dari model Alyssa Miller tengah Juli lalu setelah berhubungan kurang dari satu tahun. 

Rumornya, Garfield akan berperan sebagai Sir Richard Branson di mini series berjudul Hot Air.

5/5 Brad Pitt

Brad Pitt.jpg

Foto: Dok. collider.com

Brad Pitt memang tidak baru saja single, tapi dia tetap saja kabar percintaannya ditunggu publik. Setelah berpisah dari Angelina Jolie 6 tahun lalu, dia dikabarkan dekat dengan beberapa orang, mulai dari dosen MIT Neri Oxman, sampai aktris Alia Shawkat. Dia juga terlihat flirty ke mantan istrinya, Jennifer Aniston, di SAG Awards dan virtual live read film Fast Times at Ridgemont High. Sayangnya, deretan wanita tadi tidak ada yang menanggapi Pitt dengan serius. 

Pitt akan beraksi di film Bullet Train akan tayang di bioskop mulai Agustus 2022.