Majalah Tatler Indonesia merupakan salah satu media yang  berpengaruh di Indonesia dan kawasan regional Asia. Sosok yang berada di sampul depan (cover) majalah tentu dianggap isu penting dan populer dalam kancah pemberitaan, baik di dalam maupun luar negeri.
 
Presiden Joko Widodo sebagai tokoh besar berpengaruh di tingkat nasional dan internasional, dalam jejak panjang pengabdiannya  selalu mendapat perhatian utama pemberitaan. Berikut rangkaian perjalanan cover Jokowi di majalah Tatler Indonesia.

Desember 2014, Man of The Year

man of the year.jpg

Pada edisi majalah Tatler Indonesia di tahun 2014, kami membahas mengenai perjalanan karir Presiden Joko Widodo, dari mulai mendirikan bengkel kayu hingga ke Istana Negara. “Man of The Year” merupakan sebutan yang tepat karena perjuangannya yang menginspirasi banyak khalayak. Momen ini juga bertepatan dengan terpilihnya Jokowi sebagai Presiden RI yang ke-7 pada 20 Oktober 2014.

Agustus 2016, Man of Action

man of action.png

Pada edisi majalah Tatler Indonesia bulan Agustus 2016, kami kembali mengulas mengenai inisiatif yang di lakukan oleh Presiden Jokowi dalam bidang infrastruktur dan pertahanan maritim. Indonesia, dibawah kepemimpinan dan Kabinet Menteri Jokowi, berencana untuk memperkuat kedaulatan Indonesia di lautan. Menjunjung tinggi kedaulatan maritim dengan pendekatan yang intensif dalam program utama yang dicanangkan. Disaat bersamaan juga membangun kemandirian ekonomi, terutama di wilayah Timur Indonesia, serta meningkatkan pariwisata, yang merupakan sektor vital untuk pertumbuhan ekonomi negara.

Juli 2017, Building The Future

Building.png

Terpilih dalam Pemilu Presiden 2014, Joko Widodo menjadi Presiden Indonesia pertama sepanjang sejarah yang bukan berasal dari latar belakang elite politik atau militer Indonesia. Namun semangatnya membangun bangsa tak pernah padam. Pada edisi majalah Tatler Indonesia pada bulan Juli 2017, kami membahas kinerja Presiden Jokowi yang telah menepati janji kampanyenya dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur penting di seluruh negeri. Jalan, jembatan, pelabuhan laut, dan bandara ini akan menjadi fondasi pertumbuhan bangsa di masa depan.

April 2019, Humble Hero

humble hero.png

Pada edisi bulan April 2019, Tatler Indonesia menilik pencapaian Presiden Joko Widodo terutama dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. Dalam beberapa pidatonya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur ini dianggap akan meningkatkan konektivitas dan merangsang daya saing antar daerah di seluruh Indonesia serta mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat. Beberapa diantaranya adalah jalan dan jembatan, bandar udara, pelabuhan, kereta api hingga infrastruktur telekomunikasi. Pada edisi 2019 ini sekaligus tahun terakhir jokowi memimpin. Namun dengan sejumlah jejak prestasi yang sudah ditorehkan, ia terbukti kembali mendapat amanah memimpin Indonesia pada periode ke-dua.