Ariel ‘NOAH’ punya kekasih baru? 

ariel noah.jpgFoto: Dok. Instagram Ariel NOAH

Tidak ada hentinya jika membicarakan asmara Ariel ‘NOAH’ dan kali ini, Ariel kedapatan menggandeng seorang wanita saat menghadiri konser Marcell beberapa waktu lalu. Vokalis dari band ‘NOAH’ tersebut datang ke konser Marcell bersama seorang wanita yang diketahui bernama Febiola Tassignon. Terlihat dari beberapa postingan Instagram story Febiola, dirinya terlihat akrab dengan Ariel dan sempat terlihat sedang bersandar di pundak sang musisi. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi apapun dari kedua pihak tentang hubungan mereka. Secara, Ariel memang terkenal tertutup soal hubungan asmaranya. 

Rumour: unsure 

Gading Marten menyebut  Juria Hartmans sebagai pacarnya ? 

gading dalam.jpgFoto: Dok. Instagram Gading Marten 

Jika Tatler Rumour Mill minggu lalu membahas rumor kedekatan Gading Marten dan Juria Hartmans, maka kali ini diberitakan bahwa Gading menyebut bahwa wanita asal Inggris ini sebagai kekasihnya. Gading yang ditemui pada satu acar terlihat tersipu malu saat ditanya tentang hubungannya dengan Juria. Ayah satu anak ini menyebut bahwa Juria adalah girlfriend yang berarti juga kekasih. Namun dilanjutkan oleh pria kelahiran Jakarta ini kalau maksudnya adalah bercanda yang menyebut bahwa Julia adalah girl (wanita) dan friend (teman) jadi hanya teman wanitanya. Akan tetapi, Gading tidak sungkan untuk memuji kecantikan Juria dan meminta doa untuk kelangsungan hubungan mereka.

Rumour: unsure

Gofar Hilman sedang dekat dengan Wika Salim? 

gofar dalam.jpgFoto: Dok. Twitter Gofar Hilman

Sejak putus dari Putri Tanjung, penyiar radio Gofar Hilman belum dikabarkan memiliki kekasih baru. Namun beberapa waktu ini, pria kelahiran Jakarta ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita bernama Wika Salim. Hal ini bermula dari keduanya saling berbalas komentar di sosial media masing-masing. Wika yang ditemui dalam satu kesempatan pun turut ditanya soal hubungannya dengan Gofar dan tak dapat dipungkiri bahwa dirinya terlihat tersipu malu. Menurut penuturannya, dirinya dan Gofar pertama kenal di bulan Agustus lalu dan hanya berteman hingga sekarang.  Jadi apa benar mereka hanya sebatas teman? 

Rumour: unsure 

Dian Pelangi diam-diam sudah dilamar?

dian dalam.jpgFoto: Dok. Dian Pelangi Instagram

Sejak resmi bercerai pada tahun 2016 lalu, kehidupan asmara Dian Pelangi memang jarang diketahui publik. Namun kabar terbaru hadir yang menyebutkan bahwa desainer kelahiran Palembang tersebut sudah dilamar oleh seorang pengusaha bernama Sandy Nasution. Berita ini bermula dari unggahan teman Dian yang membagikan suasana lamaran di kediaman Dian yang bertempat di Pekalongan, Jawa Tengah. Menurut videonya, wanita berusia 28 tahun tersebut terlihat anggun dalam balutan busana merah maroon saat sang calon suami melamarnya. Sentak Dian pun menerima lamarannya. Namun hingga saat ini, belum diketahui kapan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan. Congrats to the lovebirds

Rumour: benar 

Baca juga: Ini Dia 5 Fakta Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda Periode 2019-2024

Tags: Society, Gading Marten, Rumour Mill, Dian Pelangi, Ariel Noah, Gofar Hilman