49143c6b-858d-485d-9ab6-21454d8d63aa.jpgFoto dok: kdrama24.com

Serial “Vincenzo” tidak hanya mencuri perhatian penonton dengan alur ceritanya, tetapi juga dengan gaya fashion yang penuh kemewahan. Berlatarkan kisah para profesional muda di dunia hukum, serial ini menampilkan berbagai fashion yang menawan, mulai dari pakaian, perhiasan hingga jam tangan mewah.

Salah satu penampilan yang berhasil mencuri perhatian adalah karakter Vincenzo yang diperankan oleh Song Jong-ki. Selalu terlihat stylish, pengacara mafia ini memiliki selera berbusana tinggi terutama pada jam tangan yang ia kenakan. Berikut lima luxury watches yang ia kenakan oada serial ini.

1/5 Hublot Classic Fusion 45mm Chronograph Titanium King

Hublot King.jpegFoto dok: Netflix  

Pada episode keempat, pemeran Vincenzo, Song Joong-ki terlihat mengenakan jam tangan Hublot berdiameter 45mm. Jam tangan ikonik ini dilengkapi dengan lapisan satin vertical dengan emas 18 karat dan 6 sekrup titanium berbentuk H. Kristal safir dengan perawatan anti-reflektif juga hadir dan membuat jam tangan ini terlihat elegan dan menawan.

2/5 Tag Heuer Monaco Automatic Watch 39mm

2.jpgFoto dok: Buro247.my

Pada episode kelima, Song terlihat menganakan jam tangan Tag Heur Monaco Automatic Watch 39mm. Kronograf otomatis Monaco Calibre 11 ini memadukan model original dengan kronograf persegi tahan air pertama di dunia. Jam tangan ini juga merupakan jam tangan ikonik aktor legendaris kenamaan asal Amerika, Steve McQueen dan edisi kaliber 11 ini masih menampilkan crown ikonik yang terletak di sebelah kiri.

3/5 Zenith Chronomaster El Primero Open

3.jpegFoto dok: Netflix

Song juga terlihat mengenakan sejumlah jam tangan Zenith dalam drama Korea, Vincenzo. Mulai dari Zenith Chronomaster El Primero Open With Silver Dial, Zenith Defy Collection Defy Classic, Zenith Defy Collection Defy Classic in Titanium hingga Zenith Chronomaster El Primero Open seperti yang terlihat pada foto di atas ini. Elegan dan menawan, jam tangan ini menampilkan automatic Primero column-wheel chronograph movement dengan warna ikonik dari El Primero bersejarah yang legendaris.

4/5 Breitling Navitimer B01 Chronograph 46mm

Netflix.jpgFoto dok: Netflix

Jam tangan Breitling bukanlah jam tangan yang baru untuk Song. Pada drama sebelumnya, “Descendants of the Sun”, dirinya juga mengenakan beberapa jam dari brand asal Switzerland tersebut, termasuk juga di serial Vincenzo ini. Seperti yang terlihat pada foto di atas, dirinya mengenakan Navitimer 1 B01 Chronograph 46 dengan kasing red gold 18 karat dengan 46mm. Jam tangan ini dilengkapi dengan bi-directional rotating bezel yang legendaris dengan pengaturan geser melingkar (circular slide rule).

5/5 Hublot Classic Fusion King Gold Green

5.jpgFoto dok: Buro247.my

Selain warna-warna netral, Song juga terlihat tampan mengenakan jam tangan dengan warna vibran yang berani. Pada scene ini, dirinya mengenakan Hublot Classic Fusion dengan warna hijau yang dilengkapi dengan sunray dial satin dan tali kulit buaya yang mencuri perhatian. King gold case 18 karat, 18K 5N gold clasp dan black-plated stainless steel buckle turut menyempurnakan pesona dari jam tangan ini.